Sukses


Liga Inggris: Arsenal Mau Rekrut Raphinha? Ini Syarat Utamanya

Bola.com, Jakarta - Bintang Leeds United, Raphinha, mengatakan waktu bermain akan menjadi kunci dalam menentukan klub berikutnya, di tengah hubungan dengan Arsenal.

Pemain Brasil itu diperkirakan akan meninggalkan Elland Road musim panas ini setelah musim yang bagus. Sosoknya dianggap penyelamat klub dari zona degradasi Liga Inggris.

Adapun Leeds United dilaporkan tak akan mau melepas Raphinha jika tawran yang datang kurang dari £50 juta.

Barcelona dan Bayern Munchen juga ikut dikaitkan dengan Raphinha, dan, pekan lalu, ia membahas masa depannya. Apa katanya?

 

2 dari 5 halaman

Tergantung Klub

Raphinha menegaskan bahwa ia akan menghormati kontraknya yang baru akan berakhir pada 2024. Namun, ia menyerahkan semuanya pada agen dan Leeds United.

"Saya memiliki kontrak dengan Leeds hingga 2024, masa depan saya ada di tangan [agen] Deco dan Leeds," katanya.

"Fokus saya adalah pertandingan berikutnya, lawan Jepang. Setelahnya, saya akan berlibur. Saya memiliki kontrak dengan Leeds dan masalah ini diselesaikan oleh agen saya, ketika ada sesuatu, dia akan memberi tahu saya."

 

3 dari 5 halaman

Syarat

Raphinha mencatat, bagaimanapun, bahwa dia akan memperhitungkan berapa menit yang akan dia dapatkan dengan Piala Dunia hanya lima bulan lagi dan persaingan untuk tempat di skuad Brasil sangat kompetitif.

“Mengetahui bahwa ada kurang dari enam bulan tersisa untuk Piala Dunia, Anda harus aktif di klub-klub,” lanjutnya.

“Itu membebani keputusan, tetapi saya yakin dengan potensi saya. Apakah itu untuk bertahan atau pergi, saya akan memberikan yang terbaik, menemukan ruang saya dan mencoba menjadi yang terbaik untuk Piala Dunia.”

 

4 dari 5 halaman

MU Juga Ikut-ikutan

Awalnya, Raphinha sering dihubungkan dengan Barcelona. Kabarnya, Xavi melihat Raphinha sebagai pemain yang ideal untuk mendukung proyek perkembangan tim.

Langkah Barca lantas diganggu oleh MU. Disebutkan bahwa Setan Merah juga tertarik dan Erik ten Hag memandang Raphinha sebagai kandidat ideal.

Namun jika berhasil merekrut Frenkie de Jong, MU bisa saja melupakan kans merekrut Raphinha.

Sumber: London Evening Standard

5 dari 5 halaman

Posisi Arsenal Saat Ini

Video Populer

Foto Populer