Sukses


Liga Inggris: Ferland Mendy Masuk Radar MU dan Chelsea

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) dan Chelsea dikabarkan menjadi dua dari tiga klub yang tertarik untuk mengontrak bek kiri Real Madrid, Ferland Mendy.

Pemain asal Prancis itu tampil dalam 35 pertandingan untuk tim asuhan Carlo Ancelotti musim lalu. Ia memainkan peran dalam kesuksesan Real Madrid di La Liga dan Liga Champions.

Namun, kedatangan Antonio Rudiger telah menimbulkan keraguan atas masa depan mantan pemain Lyon tersebut. Rudiger akan membuat David Alaba pindah ke posisi bek kiri.

Fichajes via Sports Mole, Senin (13/6/2022) melaporkan bahwa Los Blancos siap untuk menjual Mendy musim panas ini. Pemain Rayo Vallecano, Fran Garcia disebut-sebut sebagai pengganti Mendy.

Siapakah yang akan mendapatkan Mendy, MU atau Chelsea? Atau ada klub lain?

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Banderol Berapa?

Chelsea dan Manchester United dikabarkan telah menunjukkan minat pada bek sayap tersebut. Raksasa Italia, Juventus juga sedang dalam proses untuk mengontrak Mendy.

Lalu, berapa harga yang diminta Real Madrid? Real Madrid akan mencari 48 juta euro, seperti yang mereka bayarkan untuk mengontrak Mendy dari Lyon pada 2019.

Pemain berusia 27 tahun, yang kontraknya saat ini berjalan hingga 2025, telah membuat 105 penampilan untuk Los Blancos, mencetak lima gol dalam periode tersebut.

3 dari 5 halaman

2025

Mendy ditebus Los Blancos dari Olympique Lyon dengan nilai transfer yang mencapai 48 juta euro (Rp 767 miliar). Bersama Madrid, Ferland Mendy sepakat menandatangani kontrak berdurasi enam musim, atau sampai 30 Juni 2025.

4 dari 5 halaman

Jadwal Pramusim Chelsea

17 Juli 2022

Chelsea Vs Club America (uji coba)

20 Juli 2022

Charlotte Vs Chelsea (uji coba)

23 Juli 2022

Arsenal Vs Chelsea (Florida Cup)

5 dari 5 halaman

Jejak Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer