Sukses


Liga Inggris: Nguping, Pemain Benfica Bocorkan Pembicaraan Darwin Nunez dengan Jurgen Klopp Sebelum Gabung Liverpool

Bola.com, Jakarta - Pemain Benfica, Adel Taarabt tidak terkejut melihat rekan setimnya, Darwin Nunez, bergabung dengan Liverpool.

Mantan gelandang Tottenham Hotspur itu mengungkapkan, manajer The Reds, Jurgen Klopp berbicara dengannya tentang pemain Uruguay itu setelah pertandingan Liga Champions pada bulan April.

Klopp tertarik pada Nunez sejak pertandingan babak delapan besar Liga Champions.

"Dia [Nunez] fantastis dalam dua pertandingan itu. Di leg kedua, ketika dia mencetak gol, [Klopp mendatanginya dan berkata 'Pemain yang hebat'. Liverpool sudah datang untuk mendapatkan Luis Diaz dari FC Porto, Anda bisa melihat betapa baiknya dia," kata Taarabt.

 

Nunez pindah ke Liverpool dengan biaya yang naik menjadi €100 juta.

2 dari 5 halaman

Perpaduan Cavani dan Luis Suarez

Pemain Maroko itu lalu mengatakan betapa bagusnya Nunez.

"Dia adalah campuran dari [Edinson] Cavani dan [Luis] Suarez. Dia adalah ancaman di udara, datang dari belakang, dia adalah campuran dari kedua pemain," lanjutnya.

"Ketika dia tiba musim lalu, tidak ada siapa-siapa. mengenalnya dengan baik, dia datang dengan harga tinggi dan banyak yang terkejut. Ketika kami melihatnya di sesi latihan pertama, kami menyadari bahwa dia akan menjadi salah satu striker terbaik di dunia," katanya.

3 dari 5 halaman

Petualangan Baru

Darwin Nunez akan menghadapi tantangan baru di Liga Inggris.

"Saya suka striker egois, mereka hanya ingin mencetak gol. Darwin memilikinya. Jika dia tidak mencetak gol, dia akan tidak puas, tetapi dia akan bekerja keras untuk tim. Dia dalam kondisi prima. Ini adalah mesin. Premier League, dia pasti akan mencetak gol," kata Taarabt.

4 dari 5 halaman

Jadwal Liverpool

Final Community Shield

Liverpool Vs Man City

30 Juli 2022

Pukul: 23.00 WIB

 

5 dari 5 halaman

Jejak Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer