Sukses


Liga Inggris: Dear MU, Frenkie de Jong Belum Mau Tinggalkan Barcelona Tuh

Bola.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong menyebut transfer ke Manchester United (MU) cuma rumor belaka.

Manchester United dikabarkan sedang dalam pembicaraan dengan Barcelona mengenai transfer itu, meskipun Setan Merah belum menempatkan tawaran resmi.

De Jong baru-baru ini menegaskan keinginannya tetap di Barcelona.

"Saya lebih suka tinggal bersama Barcelona. Barcelona klub impian saya. Juga sejak usia muda. Saya baru saja mengatakannya juga. Saya tidak pernah menyesali pilihan meskipun faktanya saya berharap lebih banyak," kata De Jong kepada ESPN via Sports Mole, Rabu (15/6/2022).

Namun, sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa dia telah diyakinkan untuk pindah ke MU oleh manajer baru mereka, Erik ten Hag.

2 dari 5 halaman

85 Juta Euro

Menurut pakar transfer, Fabrizio Romano, MU baru-baru ini mengajukan tawaran lisan untuk sang gelandang, menawarkan €60 juta euro plus 10 juta sebagai tambahan.

Barcelona dikatakan menginginkan 85 juta euro.

De Jong masih memiliki lebih dari empat tahun tersisa untuk kontraknya. Ia kembali menjadi pemain kunci untuk Barcelona musim lalu, mencetak empat gol dan mencatatkan lima assist dalam 46 penampilan di semua kompetisi.

3 dari 5 halaman

Baik-baik Saja di Barcelona

Masalah keuangan klub membuat mereka terbuka untuk menjual pemain musim panas ini, dan MU diyakini yakin menyetujui kesepakatan.

De Jong ditanya soal kans gabung MU. 

"Anda selalu tersanjung ketika tim menunjukkan minat pada Anda sebagai pemain," kata De Jong. "Tapi saya pikir saya berada di klub terbesar di dunia saat ini dan merasa baik-baik saja di sana sehingga tidak ada berita.

 

Sumber: ESPN via Sports Mole

4 dari 5 halaman

Jadwal Pramusim MU

Bangkok, Thailand 12 Juli 2022

  • Manchester United Vs Liverpool

Melbourne, Australia 15 Juli 2022

  • Melbourne Victory Vs Manchester United

Melbourne, Australia 19 Juli 2022

  • Manchester United Vs Crystal Palace

Perth, Australia 23 Juli 2022

  • Manchester United Vs Aston Villa

Oslo, Norwegia 30 Juli 2022

  • Manchester United Vs Atletico Madrid

Sumber: Manchester Evening News

5 dari 5 halaman

Jejak Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer