Sukses


Liga Inggris: Darwin Nunez Ditikung, Frenkie de Jong Entah..Gary Neville Sampai Geregetan soal Transfer MU

Bola.com, Jakarta - Mantan kapten Manchester United (MU), Gary Neville, mengaku khawatir dengan pasifnya klub dalam bursa transfer musim panas ini.

Setan Merah akan memulai latihan pramusim sebelum akhir bulan, sementara persiapan mereka untuk kampanye 2022-23 akan dimulai melawan Liverpool pada 12 Juli.

Juara Inggris 20 kali itu terus dikaitkan dengan sejumlah pemain. Manajer Erik ten Hag diyakini telah mengidentifikasi Frenkie de Jong sebagai target utama.

Namun, MU belum membuat penawaran resmi ke Barcelona untuk pemain asal Belanda itu. De Jong juga berulang kali mengatakan dia ingin tetap di Barcelona.

2 dari 6 halaman

Gerak Lambat

MU mengincar Darwin Nunez. Tapi, mereka terlambat. Liverpool telah mengumumkan penandatanganan Darwin Nunez dalam kesepakatan uang besar. The Reds memenangkan perlombaan untuk pemain asal Uruguay itu.

Manchester City, sementara itu, telah mengkonfirmasi kedatangan Erling Haaland.

Tottenham Hotspur juga telah menambahkan Fraser Forster dan Ivan Perisic, mereka juga di ambang penandatanganan Yves Bissouma dari Brighton & Hove Albion.

3 dari 6 halaman

Sampai Geregetan

Neville mengklaim MU terlalu santai di bursa transfer. Padahal, Erik Ten Hag butuh tambahan pemain setelah beberapa nama pergi, mulai Nemanja Matic, Jesse Lingard, sampai Paul Pogba. 

"Saya tahu di awal bursa transfer tetapi mengkhawatirkan bahwa United sedang berjuang untuk menyelesaikan bisnis. Yang lain tampak siap dan siap namun United tidak bisa bergerak. ETH membutuhkan skuadnya secepat mungkin. Lambat di bursa transfer  hanya akan membuat lebih sulit baginya! Semoga saja, itu akan segera terjadi!" tulis Neville di Twitter.

4 dari 6 halaman

Eriksen?

Selain De Jong, MU diyakini tertarik untuk mengontrak Christian Eriksen musim panas ini. Mereka diduga menawarkan pemain asal Denmark itu kesempatan untuk pindah ke Old Trafford dengan status bebas transfer.

Duo Porto, Vitinha dan Fabio Vieira juga telah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester, karena Paul Pogba dan Nemanja Matic secara resmi akan pergi dengan status bebas transfer pada akhir bulan.

Sumber: Sports Mole

5 dari 6 halaman

Jadwal Pramusim MU

Bangkok, Thailand 12 Juli 2022

  • Manchester United Vs Liverpool

Melbourne, Australia 15 Juli 2022

  • Melbourne Victory Vs Manchester United

Melbourne, Australia 19 Juli 2022

  • Manchester United Vs Crystal Palace

Perth, Australia 23 Juli 2022

  • Manchester United Vs Aston Villa

Oslo, Norwegia 30 Juli 2022

  • Manchester United Vs Atletico Madrid
6 dari 6 halaman

Jejak Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer