Sukses


Liga Inggris: MU Terancam Gigit Jari, Jurrien Timber Isyaratkan Bertahan di Ajax

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) mendapat pukulan telak. Salah satu pemain bidikan Erik ten Hag, Jurrien Timber, dikabarkan memilih bertahan di Ajax Amsterdam. 

Bek tersebut diincar oleh manajer baru MU, Erik ten Hag, sebagai opsi untuk memperkuat barisan pertahanan.  Timber mampu bermain sebagai bek tengah dan bek kanan.

Pemain asal Belanda itu sebelumnya dikabarkan terbuka untuk pindah ke Old Trafford. Tetapi, dia menginginkan jaminan waktu bermain, terutama menjelang Piala Dunia 2022. 

Namun, Jurrien Timber kini dikabarkan telah berubah pikiran tentang kemungkinan pindah ke MU. Apa alasannya? 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Terlaku Berisiko Pindah ke MU

Seperti dilansir Metro.co.uk, Jumat (17/6/2022), Timber memutuskan terlalu berisiko pindah ke Old Trafford pada saat ini. Dia ingin bertahan di Ajax demi menjaga peluangnya ke Piala Dunia 2022.

Timber akan pergi berlibur pada pekan ini untuk membuat keputusan akhir tentang masa depannya. Tetapi, dia sekarang sangat condong bertahan di Amsterdam.

Ini merupakan pukulan lain bagi rencana transfer Manchester United. Setan Merah belum melakukan perekrutan pada musim, sementara rival Liverpool dan Manchester City masing-masing telah mendaratkan Darwin Nunez dan Erling Haaland.

 

3 dari 6 halaman

MU Masih Pasif di Bursa Transfer

Sementara itu, mantan kapten Manchester United (MU), Gary Neville, mengaku khawatir dengan pasifnya klub dalam bursa transfer musim panas ini.

Setan Merah akan memulai latihan pramusim sebelum akhir bulan, sementara persiapan mereka untuk kampanye 2022-23 akan dimulai melawan Liverpool pada 12 Juli.

Juara Inggris 20 kali itu terus dikaitkan dengan sejumlah pemain. Manajer Erik ten Hag diyakini telah mengidentifikasi Frenkie de Jong sebagai target utama.

Namun, MU belum membuat penawaran resmi ke Barcelona untuk pemain asal Belanda itu. De Jong juga berulang kali mengatakan dia ingin tetap di Barcelona.  

 

 

4 dari 6 halaman

Kalah dalam Perekrutan Darwin Nunez

MU mengincar Darwin Nunez. Tapi, mereka terlambat. Liverpool telah mengumumkan penandatanganan Darwin Nunez dalam kesepakatan uang besar. The Reds memenangkan perlombaan untuk pemain asal Uruguay itu.

Manchester City, sementara itu, telah mengkonfirmasi kedatangan Erling Haaland.

Tottenham Hotspur juga telah menambahkan Fraser Forster dan Ivan Perisic, mereka juga di ambang penandatanganan Yves Bissouma dari Brighton & Hove Albion.

 

 

5 dari 6 halaman

Bikin Gary Neville Geregetan

Neville mengklaim MU terlalu santai di bursa transfer. Padahal, Erik Ten Hag butuh tambahan pemain setelah beberapa nama pergi, mulai Nemanja Matic, Jesse Lingard, sampai Paul Pogba. 

"Saya tahu di awal bursa transfer tetapi mengkhawatirkan bahwa United sedang berjuang untuk menyelesaikan bisnis. Yang lain tampak siap dan siap namun United tidak bisa bergerak. ETH membutuhkan skuadnya secepat mungkin. Lambat di bursa transfer  hanya akan membuat lebih sulit baginya! Semoga saja, itu akan segera terjadi!" tulis Neville di Twitter. 

Sumber: Metro 

6 dari 6 halaman

Intip Posisi MU Musim Lalu

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer