Sukses


Rumor Transfer Liga Inggris: Newcastle United Berminat Bajak 2 Pilar Penting Inter Milan

Bola.com, Newcastle - Newcastle United dikabarkan tertarik mendapatkan dua pilar utama Inter Milan, Denzel Dumfries dan Hakan Calhanoglu. Newcastle pun siap menggelontorkan dana besar demi membajak kedua pemain tersebut.

Sejak diakuisi perusahaan konsorsium asal Arab Saudi, Public Investment Fund pada 7 Oktober 2021, Newcastle United memiliki dana melimpah untuk belanja pemain.

Pangeran Arab Saudi, Muhammad bin Salman, selaku pemilik Public Investment Fund berani mengeluarkan dana hingga 90 juta poundsterling pada bursa transfer Januari 2022 untuk menggaet empat pemain anyar.

Satu nama yang didatangkan adalah Kieran Trippier yang ditebus dari Atletico Madrid dengan banderol 12 juta poundsterling. Hasilnya, Newcastle yang sempat terdampar di dasar klasemen Premier League musim lalu, berhasil finis di urutan ke-11.

Memasuki bursa transfer musim panas tahun ini, Newcastle United akan kembali belanja pemain. Seperti dilansir Calciomercato, The Magpies siap menebus Denzel Dumfries dan Hakan Calhanoglu dari Inter Milan.

 

2 dari 4 halaman

Inter Milan Butuh Dana Segar

Peluang Newcastle United meminang Dumfries dan Calhanoglu dari Inter terbilang besar. Pasalnya, Inter Milan yang tengah mengalami krisis keuangan membutuhkan dana untuk belanja pemain.

Inter kabarnya siap menjual Denzel Dumfries dan Hakan Calhanoglu ke klub lain termasuk Newcastle dengan banderol masing-masing 30 juta euro. Nantinya, dana tersebut akan digunakan untuk mempertahankan Alessandro Bastoni dan Milan Skriniar.

Bastoni serta Skriniar santer disebut tengah didekati banyak klub Eropa, mulai dari Chelsea, Tottenham Hotspur, dan Paris Saint-Germain.

 

3 dari 4 halaman

Bersaing dengan Manchester United

Akan tetapi, Newcastle United tak sendirian dalam perburuan Denzel Dumfries. Manchester United disebut juga berminat memboyong Dumfries ke Old Trafford.

Manajer anyar MU, Erik ten Hag, ingin menjadikan gelandang asal Belanda itu satu di antara pilar penting timnya di lini tengah. Adapun Hakan Calhanoglu, Newcastle tak mendapatkan pesaing dalam perburuan sang gelandang.

Sumber: Sportsmole

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Akhir Musim Lalu:

Video Populer

Foto Populer