Sukses


Liga Inggris: Del Piero Ikut Komentari Transfer Sadio Mane ke Bayern Munchen, Apa Katanya?

Bola.com, Jakarta - Alessandro Del Piero mengklaim bahwa keputusan Sadio Mane meninggalkan Liverpool ke Bayern Munchen adalah kesepakatan yang bagus untuk semua orang.

Legenda Italia dan Juventus itu menambahkan bahwa hal yang baik tentang kesepakatan ini adalah kenyataan bahwa semua orang sudah mengetahui sejak jauh hari.

Liverpool memang mendatangkan Luis Diaz pada jendela transfer Januari, sementara Darwin Nunez telah direkrut dari Benfica sebelum Sadio Mane bisa menyentuh tanah Jerman.

Pendukung Liverpool mungkin lebih suka mempertahankan Sadio Mane. Tetapi, Alessandro Del Piero mengklaim bahwa The Reds telah bertindak tepat.

 

2 dari 4 halaman

Pergi dengan Cara yang Baik

Alessandro Del Piero menuturkan, Sadio Mane meninggalkan Liverpool dengan cara yang baik. Semuanya runut, sehingga ketiga pihak puas dengan kesepakatan yang terjalin.

"Hal yang baik tentang kesepakatan ini adalah kenyataan bahwa semua orang tahu sebelumnya apa yang harus dilakukan," kata Del Piero kepada ESPN.

"Jadi, Sadio ingin pergi. Mereka berbicara dengan Liverpool dan semua orang baik-baik saja tentang itu dan mereka langsung menemukan penggantinya."

 

3 dari 4 halaman

Sanggupkah Darwin Nunez Menggantikan Mane?

Akan ada banyak tekanan pada Nunez dan Diaz musim depan, terutama mengingat lebih banyak penekanan akan diberikan pada mereka untuk menggantikan gol-gol Mane.

Diaz sudah merasakan sepak bola Inggris dan memulai dengan cara yang brilian. Ia memenangkan dua trofi selama enam bulan pertamanya di Merseyside.

Tapi sekarang penggemar akan mengharapkan Nunez untuk memperlihatkan apa yang ia bisa lakukan di Anfield.

Sumber: ESPN

4 dari 4 halaman

Posisi Liverpool Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer