Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Dibidik Chelsea, Gleison Bremer Konfirmasi Siap Tinggalkan Torino

Bola.com, Turin - Minat Chelsea untuk mendatangkan Gleison Bremer berpeluang menjadi kenyataan. Gleison mengonfirmasi siap hengkang dan musim depan tak akan bermain lagi untuk Torino.

Dalam sepekan terakhir nama Gleison Bremer santer dikaitkan dengan Chelsea. Rencana itu terungkap karena The Blues ingin memperkuat lini belakang pada musim depan.

Kepergian Antonio Rudiger dan Andreas Christensen membuat Chelsea kini krisis bek tengah. Tim London Biru hanya menyisakan Trevoh Chalobah, Malang Sarr, Thiago Silva, dan Jake Clarke-Salter untuk menghuni pos di sektor belakang.

Gleison Bremer dianggap sebagai solusi yang tepat untuk menjadi pengganti. Pengalamannya menjadi andalan di Torino bisa berguna saat bermain untuk Chelsea pada musim depan.

2 dari 5 halaman

Siap Hengkang

Gleison Bremer mengaku sudah memberi tahu rencana kepindahannya dari Torino. Namun, pemain berusia 25 tahun tersebut tak secara spesifik menyebut akan bergabung dengan Chelsea pada musim panas ini.

"Saya sudah memberi tahu pelatih dan manajemen. Saya menginginkan perubahan," kata Gleison Bremer kepada ESPN Brasil.

"Jadi, mereka mengatakan kepada saya 'setelah bertahun-tahun membantu kami, tahun depan Anda dapat mengambil langkah berikutnya'," ucap Gleison Bremer.

3 dari 5 halaman

Liga Champions dan Timnas

Gleison Bremer berharap, kepindahannya dari Torino bisa membantu keinginannya untuk bermain di Liga Champions. Selain itu, dia berharap bisa mendapatkan panggilan dari Timnas Brasil pada masa depan.

"Para penggemar sudah tahu saya memiliki keinginan untuk bermain di Liga Champions. Bermain di sana untuk mendapatkan panggilan dari Timnas Brasil," ujar Gleison Bremer.

"Saya perlu bermain di level yang jauh lebih baik. Jadi, saya pikir ini hanya masalah waktu. Saya sudah menganalisis beberapa tawaran dan berpikir musim depan tidak akan bermain lagi untuk Torini," tegas Gleison Bremer.

4 dari 5 halaman

Banyak Peminat

Untuk mengamankan jasa Gleison Bremer, Chelsea harus bekerja keras. Klub asal London Barat itu bakal mendapatkan saingan dari banyak klub.

Nama Gleison Bremer laris manis berkat penampilan apiknya bersama Torino di Serie A musim lalu. Gleison sukses mencatatkan 33 penampilan dan menyumbang tiga gol untuk Torino.

Itulah yang membuat Chelsea tak sendiri dalam perburuan jasa Gleison Bremer. Liverpool, Paris Saint-Germain, Leicester City, dan Newcastle United disebut-sebut juga tertarik pada pemain asal Brasil itu.

Sumber: ESPN Brazil

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Chelsea Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer