Sukses


Bursa Transfer MU: Antony Tinggal Selangkah Lagi Merapat ke Old Trafford

Bola.com, Jakarta - Geliat Manchester United (MU) di jendela transfer musim panas 2022/2023 segera dimulai. Nama Antony, penyerang sayap Ajax Amsterdam akan menjadi rekrutan pertamanya.

Diketahui, Manchester United sedikit tertinggal dari tim-tim besar Inggris lainnya di bursa transfer. Manchester City menggaet Erling Haaland, sementara Liverpool mendatangkan Darwin Nunez.

Kini, Manchester United dikabarkan akan segera merekrut pemain pertama mereka pada jendela transfer musim panas 2022 ini. Pemain itu adalah Antony.

2 dari 6 halaman

Andalan Erik ten Hag

Antony merupakan pemain andalan di Ajax Amsterdam asuhan Erik ten Hag. Performa memukaunya di Ajax membuat bintang asal Brasil itu menjadi buruan sejumlah klub papan atas Eropa.

Musim depan Antony tak akan lagi dilatih Ten Hag yang memilih menerima pinangan Manchester United. Meski demikian, bisa jadi keduanya akan bereuni di Old Trafford.

3 dari 6 halaman

Tebus Mahar

Kini seperti dilansir The Sun, perwakilan manajemen Manchester United kabarnya sudah berada di Amsterdam untuk merampungkan kesepakatan dengan Ajax soal Antony.

Biaya kepindahan Antony dari Ajax menuju Manchester United diyakini bakal mencapai 40 juta poundsterling atau setara dengan kurang lebih 727 miliar rupiah.

Antony memang merupakan salah satu pemain yang paling diinginkan Ten Hag di skuad Manchester United pilihannya. Karena itu, manajemen Setan Merah bergerak sekuat tenaga untuk menggaet pemain 22 tahun tersebut.

4 dari 6 halaman

Target MU Lainnya

Selain Antony, pemain lain menjadi incaran utama Manchester United pada jendela transfer musim panas ini adalah gelandang andalan Barcelona, Frenkie de Jong.

Meski demikian, belakangan muncul kabar adanya perbedaan pendapat antara Ten Hag dengan manajemen Manchester United soal rencana menggaet De Jong.

5 dari 6 halaman

Harga Selangit

Jika Ten Hag sangat ngebet menggaet De Jong, maka manajemen Setan Merah merasa tak terlalu yakin dengan perekrutan De Jong karena menilai harganya bisa terlalu mahal.

Manajemen Manchester United meyakini bahwa Barcelona sengaja terus menunda keputusan soal masa depan De Jong karena tahu bahwa Setan Merah sangat butuh seorang gelandang baru pada musim panas ini.

Sumber: The Sun

Disadur dari: Bola.net (Ari prayoga, published 21/6/2022)

6 dari 6 halaman

Intip Pencapaian MU di Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer