Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Walau Bapuk di PSG, Giorginio Wijnaldum Tak Mungkin Kembali ke Liverpool

Bola.com, Jakarta - Rumor beredar pada masa jendela transfer pemain musim panas 2022/2023, saat Giorginio Wijnaldum berpeluang kembali ke Liverpool. Gelandang PSG itu menuju pintu keluar Les Parisiens.

Akan tetapi, rumor tersebut akhirnya ditepis pakar transfer dan jurnalis asal Italia Fabrizio Romano. Giorginio Wijnaldum masih akan bertahan di PSG, sebab Liverpool tidak lagi tertarik dengan jasa pemain asal Belanda tersebut.

Wijnaldum sebelumnya memperkuat Liverpool selama lima tahun. Dia berhasil memenangkan gelar Premier League dan Liga Champions selama menjadi bagian dari The Reds.

2 dari 5 halaman

Kurang Sukses di Paris

Namun, Giorginio Wijnladum kemudian meninggalkan Liverpool bursa transfer musim panas tahun 2021 lalu. Dia pindah ke PSG dengan status bebas transfer setelah kontraknya di Anfield berakhir.

Namun di PSG, karier Wijnaldum tak berjalan mulus. Pemain berusia 31 tahun tersebut tidak selalu menjadi pilihan utama di bawah asuhan Mauricio Pochettino.

Menurut laporan, Wijnaldum tidak bahagia dengan situasinya di Parc des Princes. Mantan pemain Newcastle tersebut dilaporkan bisa kembali ke Liverpool pada bursa transfer musim panas ini.

3 dari 5 halaman

Rumor Wijnaldum

Namun, Fabrizio Romano mengatakan bahwa kabar Liverpool ingin memulangkan Wijnaldum adalah palsu. Menurutnya, The Reds tidak sedang dalam pembicaraan untuk membawa pulang Wijnaldum.

Prioritas Liverpool saat ini adalah memperpanjang kontrak Naby Keita. Gelandang berusia 27 tahun tersebut memasuki musim terakhir dalam kontraknya.

"Liverpool tidak dalam pembicaraan untuk merekrut Gini Wijnaldum dari Paris Saint-Germain pada hari ini. Rumor digambarkan sebagai 'palsu' oleh sumber," kata Romano di Twitter.

"Prioritas dewan adalah untuk memperpanjang kontrak Naby Keita, pembicaraan akan segera dilakukan."

4 dari 5 halaman

Situasi di PSG Tidak Bagus

Wijnaldum sebelumnya pernah mengatakan jika dia tidak senang dengan situasinya di PSG.

“Saya tidak bisa mengatakan saya benar-benar bahagia. Karena situasinya bukan yang saya inginkan," kata Wijnaldum kepada NOS.

"Tapi itulah sepak bola dan saya harus belajar untuk menghadapinya. Saya seorang petarung. Saya harus tetap positif dan bekerja keras untuk membalikkannya."

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 21/6/2022)

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Liverpool Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer