Sukses


Liga Inggris: MU Ditolak Tammy Abraham, Jose Mourinho Bisa Tersenyum

Bola.com, Jakarta - Rencana Manchester United (MU) merekrut bintang AS Roma, Tammy Abraham, menemuk kegagalan pada musim panas ini. Sang striker dikabarkan ogah kembali ke Inggris dalam waktu dekat dan menikmati momennya bermain untuk Giallorossi.

MU saat ini tengah berburu striker baru. The Red Devils harus bergerak cepat setelah rencana mereka merekrut Darwin Nunez ditikung oleh Liverpool.

MU dikabarkan sudah menemukan pengganti Darwin Nunez. The Red Devils dikabarkan ingin memboyong Tammy Abraham dari AS Roma. Apalagi sang pemain memiliki pengalaman bermain di Premier League bersama Chelsea.

Corriere dello Sport mengklaim MU akan menemui kegagalan untuk merekrut Tammy Abraham. Pemain asal Inggris itu tidak berminat untuk meninggalkan AS Roma dalam waktu dekat.

 

2 dari 5 halaman

Berniat Tetap di Roma

Laporan tersebut mengklaim Tammy Abraham sudah menerima tawaran dari MU. Namun, sang striker asal Inggris itu memilih untuk mengabaikan tawaran tersebut.

Ia dikabarkan masih bahagia di AS Roma. Ia merasa mendapatkan kepercayaan penuh dari Jose Mourinho di tim ibu kota Italia itu.

Ia percaya bahwa untuk saat ini AS Roma adalah klub terbaik untuk mengembangkan kariernya. Jadi ia tidak akan tergoda untuk kembali ke Inggris.

 

3 dari 5 halaman

Tidak Direstui Mourinho

Setali tiga uang dengan Tammy Abraham, manajer AS Roma, Jose Mourinho, juga ogah melepaskan sang striker ke MU pada musim panas ini.

Mourinho sangat menyukai strikernya itu. Ia menilai akan sangat sulit mencari striker baru dengan rasa haus seperti yang dimiliki oleh Tammy Abraham.

Jadi, Mourinho sudah meminta manajemen AS Roma untuk menolak semua tawaran yang masuk untuk sang striker. Itulah mengapa ia senang begitu mengetahui Abraham masih ingin bertahan bersama Il Lupi.

 

4 dari 5 halaman

Frenkie de Jong Tetap Prioritas

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa MU saat ini tidak terlalu ambil pusing dengan penolakan Tammy Abraham. Mereka memiliki satu target transfer yang ingin dituntaskan.

The Red Devils dilaporkan tertarik untuk mengamankan jasa Frenkie de Jong dari Barcelona, di mana transfer sang gelandang menjadi prioritas mereka pada saat ini.

Sumber: Corriere Dello Sport

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 21/6/2022)

5 dari 5 halaman

Posisi Akhir MU di Premier League 2021/2022

Video Populer

Foto Populer