Sukses


Liga Inggris: Chelsea Disarankan Rekrut Raheem Sterling ketimbang 3 Pemain Ini

Bola.com, London - Mantan pemain Aston Villa dan Timnas Inggris, Gabby Agbonlahor mendesak Chelsea untuk mengontrak pemain sayap Manchester City, Raheem Sterling.

Ia menilai tim Thomas Tuchel sangat membutuhkan sosok seperti Sterling. Apalagi, Chelsea telah meminjamkan Romelu Lukaku ke Inter Milan.

Menurut Agbonlahor, Chelsea lebih baik mendatangkan Sterling ketimbang Ousmane Dembele, Christopher Nkunku, dan Richarlison.

“Saya tidak berpikir Man City akan terlalu terganggu jika kehilangan Sterling,” kata Agbonlahor kepada Football Insider.

“Mereka punya Julian Alvarez dan Erling Haaland. Mereka akan baik-baik saja dengan kehilangan Gabriel Jesus dan Sterling, dua masuk, dua keluar," katanya.

2 dari 5 halaman

Manfaatkan Situasi

Agbonlahor menyarankan Chelsea untuk memanfaatkan situasi di Man City.

“Raheem Sterling akan muak dengan rotasi. Dia tampak seperti orang yang tidak banyak bermain dan banyak duduk di bangku cadangan. Untuk jumlah gol yang dia cetak untuk klub itu, jumlah yang dia menangkan untuk klub itu, dia akan merasa dianiaya," katanya.

“Dia masih muda. Dia ingin pergi ke suatu tempat di mana dia adalah nama pertama di tim, itu Chelsea. Chelsea menangis untuk seseorang seperti dia. Dia tidak akan ingin berada di Man City di mana dia tidak akan menjadi starter, itu sebabnya dia ingin pergi. Dia akan muak menjadi pemain pengganti, dia ingin bermain di pertandingan besar," lanjutnta.

3 dari 5 halaman

Belum Beli Pemain

Pemilik baru Todd Boehly diharapkan untuk meningkatkan upaya di jendela transfer karena Chelsea belum mengumumkan penandatanganan pertama mereka musim panas ini.

“Mungkin ada sedikit perselisihan dengan Pep Guardiola tentang itu. Kami telah melihat itu terjadi sebelumnya dengan para pemain. Dia mungkin berpikir 'Saya 27, saatnya mencoba sesuatu yang berbeda'."

 

Sumber: Express

4 dari 5 halaman

Jadwal Pekan I Liga Inggris

Sabtu, 6 Agustus 2022

  • Crystal Palace Vs Arsenal
  • Fulham Vs Liverpool
  • Bournemouth Vs Aston Villa
  • Leeds United Vs Wolverhampton Wanderers
  • Leicester City Vs Brentford
  • Newcastle United Vs Nottingham Forest
  • Tottenham Hotspurs Vs Southampton
  • Everton Vs Chelsea

 

5 dari 5 halaman

Jejak Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer