Sukses


Saksikan, Ikut dan Bikin Panas Yuk Warung Bola Malam Ini : Erling Haaland dan Darwin Nunez bakal Top atau Flop ?

Bola.com, Jakarta - Satu di antara liga yang paling banyak ditunggu publik, Liga Inggris, sudah mengumumkan jadwal lengkap musim depan. Ragam komentar bermunculan, terutama menebak siapa yang akan berjaya.

Putaran pertama terkait diskusi siapa yang akan berjaya tak selalu berkaitan dengan kekuatan masa lalu. Satu yang pasti, setiap orang sudah pasti menunggu sepak terjang masing-masing klub pada bursa transfer, terutama pada musim panas 2022.

Bukan rahasia lagi, tim-tim yang membelanjakan euro atau pounds dengan nilai ratusan juta, belum menjamin. Namun, setidaknya kedatangan pemain dengan harga selangit bisa memberi efek psikologis yang positif terhadap pemain lain dan keluarga besar fans tim tersebut.

 

2 dari 6 halaman

Pergerakan Klub

Pergerakan klub-klub, terutama yang berlabel tim raksasa, pada bursa transfer musim panas 2022 menjadi atensi tersendiri. Kedatangan beberapa nama besar dan pemain potensial, menjadi daya tarik yang tak boleh lepas begitu saja.

Oleh karena itu, petang ini program Warung Bola edisi spesial bursa transfer Liga Inggris akan hadir. Kalian bisa ikut serta dalam diskusi panas ini melalui Live IG BOLACOMID dan Live IG BOLANET.

 

3 dari 6 halaman

Pembahasan Panas

Tak boleh ketinggalan lho ya, karena Warung Bola yang bakal dimulai pukul 18.30 WIB ini menghadirkan sosok spesial. Kenapa istimewa, karena dia tergolong 'master' berkaitan dengan pergerakan pemain, dan tentu gosip apa yang akan terjadi.

Nama Gregah Nurikhsani akan menjadi nara sumber utama, dengan host yang selalu 'kece badai', Iwri Widya. Mereka berdua akan membahas beragam hal menarik terkait transfer yang melibatkan para klub di Premier League 2022/2023.

 

4 dari 6 halaman

Biang Menarik

Satu yang menjadi bahan pembahasan menarik adalah keberadaan Erling Haaland dan Darwin Nunez. Dua pemain memiliki daya tarik luar biasa, terutama bagi para fan Liverpool dan Man City.

Bukan bualan jika keberadaan Haaland dan Nunez menjadi bagian dari masa depan Liga Inggris. Duo ini sama-sama berposisi sebagai penyerang, plus usia yang masih tergolong muda ; Haaland di angka 21 tahun, Nunez lebih tua setahun.

 

5 dari 6 halaman

Publik Menunggu

Artinya, publik akan menunggu sejauh mana sepak terjang keduanya bisa membuat Man City dan Liverpool tampil ciamik. Tantangan kedua anak muda ini tergolong tak mudah.

Selain nuansa budaya sepak bola yang berbeda, aroma persaingan di internal tim juga tak boleh diremehkan begitu saja. Oke, mereka punya talenta dan berharga mahal, tapi Jurgen Klopp dan Pep Guardiola sudah pasti tak akan menempatkan itu sebagai hal utama.

Selain itu, persaingan dengan para bomber ternama serta berpengalaman di Liga Inggris, juga menjadi handycap tersendiri. Walhasil, obrolan santai malam ini bakal menjadi bagian penting dari prediksi musim pertama Erling Haaland dan Darwin Nunez : sukses atau flop?

6 dari 6 halaman

Simak Lagi Yuk Posisi MU Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer