Sukses


Liga Inggris: Sadio Mane Setelah Tinggalkan Liverpool, Gabung Jadi Fans, Bakal Sering Nonton Laga The Reds

Bola.com, Jakarta - Sadio Mane resmi berkostum Bayern Munchen. Tapi, ia mengaku rasanya akan aneh tak lagi jadi pemain Liverpool dan menegaskan dirinya akan selalu menjadi pendukung nomor satu The Reds.

Mane gabung Liverpool sejak tahun 2016 silam. Selama di Anfield, ia meraih sejumlah gelar juara di berbagai ajang kompetisi.

Mane juga menjadi mesin gol bagi Liverpool. Sayangnya musim depan The Reds tak akan lagi bisa menikmati servis pemain 30 tahun tersebut.

Pasalnya Mane sudah cabut dari Liverpool pada musim panas 2022 ini. Ia resmi hengkang ke Bayern Munchen.

2 dari 7 halaman

Merasa Aneh

Liverpool resmi mengumumkan transfer Sadio Mane ke Bayern Munchen pada Rabu (22/06/2022). The Reds kemudian merilis wawancara khusus dengan Mane.

Mane ditanya apakah aneh rasanya sekarang tak akan lagi bermain bagi Liverpool. Ia pun mengamininya.

"Ya, pasti, pasti. Jelas itu aneh - benar -benar aneh - untuk tidak lagi menjadi pemain Liverpool setelah enam tahun dihabiskan di Anfield," serunya pada situs resmi Liverpool.

"Tapi tentu saja saya bersenang -senang, waktu yang sulit dipercaya, dan sejak hari pertama saya, saya benar -benar menikmati pelatihan, bermain, di Anfield khususnya dan di depan para pendukung yang luar biasa ini. Sekarang tiba di akhir, jadi apa yang bisa Anda katakan?" sambung Mane.

3 dari 7 halaman

Jadi Fans

Selama di Liverpool, Sadio Mane mampu memikat para Liverpudlian, fans The Reds. Para suporter itu sangat menyayangi Mane.

Bahkan mereka juga tak ragu untuk menempatkan Mane dalam jajaran pemain legendaris dalam sepanjang sejarah klub. Mane tentu saja terkesan dengan perlakuan para fans selama ia bermukim di Anfield. Ia pun menegaskan dirinya tak akan pernah melupakan klub Merseyside itu dan akan selalu mendukung perjuangan Jordan Henderson cs.

"Yang pasti, saya pikir siapa pun yang meninggalkan Liverpool, dengan para pendukung itu Anda akan selalu merindukan mereka karena sejauh ini [mereka] yang terbaik di dunia dan saya selalu mengatakannya. Terutama ketika [mereka menyanyikan] namaku, ‘Mane! Berlari di sayap ...! ' - Saya tidak tahu, saya tidak bisa bernyanyi dengan baik!" candanya.

4 dari 7 halaman

Masih Punya Rumah di Liverpool

"Tentu saja saya benar -benar menikmati waktu dan mereka, wow ... bagaimana saya bisa mengatakannya? Bermain di Anfield saya pikir selalu memberi Anda begitu banyak kekuatan karena para penggemar. Jadi, pasti saya akan merindukan kalian tapi bagaimanapun, saya mencintaimu teman -teman," tegasnya.

"Saya masih memiliki rumah saya di Liverpool dan semuanya jadi pasti saya akan kembali, tentu saja, dan suatu hari saya ingin kembali ke Anfield untuk menyapa mereka dan tentu saja menonton Liverpool bermain karena bagi saya, saya akan jadi penggemar No.1 Liverpool - setelah para pendukung!" tegasnya.

5 dari 7 halaman

Janji Nonton Pertandingan

Sadio Mane kemudian ditanya apakah ia akan terus menjadi penggemar Liverpool. Ia pun menegaskan akan selalu mendukung The Reds dan akan selalu menonton pertandingan mereka.

"[Tertawa] Ya, tentu saja! Setelah setiap pertandingan! Setelah setiap pertandingan saya di Munich saya akan datang ke ruang ganti dan saya akan menonton Liverpool, pasti, karena saya akan menjadi penggemar No.1 Liverpool selamanya," tegasnya.

"Saya hanya ingin mengatakan semoga beruntung kepada mereka dan saya memperhatikan mereka. Dan pasti mereka akan lebih baik karena saya tahu para pemain di sana: pemain-pemain hebat, bakat-bakat hebat, kedewasaan dan sikap yang hebat, jadi tentu saja, Liverpool akan selalu tetap lebih baik, pasti," tandas Mane.

 

Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, 22/6/2022)

6 dari 7 halaman

Jadwal Pekan I Liga Inggris

Sabtu, 6 Agustus 2022

  • Crystal Palace Vs Arsenal
  • Fulham Vs Liverpool
  • Bournemouth Vs Aston Villa
  • Leeds United Vs Wolverhampton Wanderers
  • Leicester City Vs Brentford
  • Newcastle United Vs Nottingham Forest
  • Tottenham Hotspurs Vs Southampton
  • Everton Vs Chelsea

 

7 dari 7 halaman

Jejak Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer