Sukses


Liga Inggris: Christopher Nkunku Teken Kontrak Baru, MU dan Arsenal Nangis di Pojokan

Bola.com, Jakarta - RB Leipzig telah mengumumkan Christopher Nkunku telah menandatangani kontrak baru, Kamis (23/6/2022). Manchester United (MU) dan Arsenal pun gigit jari.

Pemain berusia 24 tahun itu dalam performa impresif untuk klub Jermannya selama musim 2021/2022. Ia mencetak 35 gol dan membuat 19 assist dalam 50 penampilan di semua kompetisi.

Di Bundesliga, ia mencetak 20 kali dan memberikan 14 assist dalam 33 penampilan, sementara ia mencetak tujuh gol dan mencatatkan dua assist dalam enam penampilan Liga Champions.

MU dikaitkan dengan pemain asal Prancis musim panas ini. Arsenal diyakini telah menghubungi Leipzig untuk membahas kemungkinan kesepakatan.

Namun, Nkunku telah menyetujui perpanjangan kontrak dua tahun dengan klub Jermannya hingga 2026, dan ada klausul pelepasan dalam perjanjian €60 juta (£51,6 juta).

Manchester United di bawah kendali manajer baru, Erik ten Hag bakal merombak skuadnya untuk menghadapi musim depan. Termasuk lini depan tim Setan Merah yang memang perlu mendatangkan pemain baru.

Tapi, MU sangat lambat di bursa transfer. Sampai sekarang, belum ada pemain yang deal.

2 dari 4 halaman

Setia

Bukan hal yang mengejutkan jika Nkunku jadi incaran banyak klub. Nkunku pun menyadarinya. Tapi, pada saat ini, belum ada keputusan yang dibuat oleh pemain berusia 24 tahun tersebut.

"Bukan rahasia lagi ada klub yang tertarik pada saya. Ya, itu membuat saya merasa terhormat. Tetapi juga terhormat juga memiliki klub seperti Leipzig yang melakukan segalanya untuk mempertahankan saya," ucap Nkunku pada Telefoot.

Nkunku membuktikan ucapannya. Ia memperpanjang masa kerjanya di Leipzig.

 

Sumber: Sports Mole

3 dari 4 halaman

Jadwal Pekan I Liga Inggris

Sabtu, 6 Agustus 2022

  • Crystal Palace Vs Arsenal
  • Fulham Vs Liverpool
  • Bournemouth Vs Aston Villa
  • Leeds United Vs Wolverhampton Wanderers
  • Leicester City Vs Brentford
  • Newcastle United Vs Nottingham Forest
  • Tottenham Hotspurs Vs Southampton
  • Everton Vs Chelsea

 

4 dari 4 halaman

Jejak Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer