Sukses


VIDEO: Erling Haaland Vs Darwin Nunez, Siapa yang Lebih Ganas di Liga Inggris?

Bola.com, Jakarta Gengsi Liga Inggris rupanya kembali memanas. Hadirnya dua pemain yang di gadang-gadang akan menjadi calon bintang baru membuat para suporter semakin tak sabar menunggu babak baru dimulai. Kedua nama tersebut ialah Erling Haaland dan Darwin Nunez.

Putaran pertama terkait diskusi siapa yang akan berjaya tak selalu berkaitan dengan kekuatan masa lalu. Satu yang pasti, setiap orang sudah pasti menunggu sepak terjang masing-masing klub pada bursa transfer, terutama pada musim panas 2022.

Bukan rahasia lagi, tim-tim yang membelanjakan euro atau pounds dengan nilai ratusan juta, belum menjamin. Namun, setidaknya kedatangan pemain dengan harga selangit bisa memberi efek psikologis yang positif terhadap pemain lain dan keluarga besar fans tim tersebut.

Satu yang menjadi bahan pembahasan menarik adalah keberadaan Erling Haaland dan Darwin Nunez. Dua pemain memiliki daya tarik luar biasa, terutama bagi para fan Liverpool dan Man City.

Kedua pemain tersebut memang menjadi sorotan lantaran aksi-aksinya yang memukau bersama klub lamanya. Lalu, bagaimana kans Erling Haaland dan Darwin Nunez yang nantinya akan bermain di Liga Inggris? Berikut ini pembahasan lebih detail di warung bola.

Video Populer

Foto Populer