Sukses


Liga Inggris: Ngeri! Harga Ruben Neves Jadi Rp1,2 Triliun, MU dan Barcelona Sanggup?

Bola.com, Jakarta - Klub peminat Ruben Neves siap-siap rogoh dompet! Wolverhampton Wanderers dikabarkan telah membuka harga untuk pemain yang diminati Barcelona dan Manchester United (MU).

Harganya, 70 juta poundsterling atau Rp1,2 triliun. Pemain asal Portugal telah membuat 212 penampilan untuk Wolves sejak pindah ke Molineux dari Porto pada Juli 2017, termasuk 36 pertandingan di semua kompetisi selama musim 2021/2022.

Neves menyumbang empat gol dan dua assist dalam 33 penampilan Premier League musim lalu. Kontraknya saat ini akan berakhir pada Juni 2024.

Barcelona dan MU sama-sama tertarik pada pemain berusia 25 tahun, yang diyakini ingin mencari padang rumput baru selama jendela transfer musim panas ini.

2 dari 5 halaman

Bukan Prioritas Barcelona?

Menurut The Telegraph via Sports Mole, Kamis (23/6/2022)Wolves tidak akan Neves saat ini kecuali mereka menerima tawaran 70 juta pounds.

Itu berarti, MU bisa menghabiskan biaya yang sama untuk Frenkie de Jong dari Barcelona musim panas ini, yang bisa memberi celah bagi Barca untuk mendatangkan Neves.

Namun, tim Xavi memprioritaskan kesepakatan untuk Robert Lewandowski. Juga Bernardo Silva dan Jules Kounde.

3 dari 5 halaman

Perpanjang Kontrak?

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Neves akan terbuka untuk membahas kesepakatan baru di Wolves, dengan klub siap untuk memberinya kenaikan gajinya saat ini untuk mempertahankannya di Molineux.

Arsenal juga sangat dikaitkan dengan Neves, tetapi The Gunners diyakini telah kehilangan minat mereka setelah mengamankan tanda tangan Fabio Vieira dari Porto.

Sumber: Sports Mole

4 dari 5 halaman

Jadwal Pekan I Liga Inggris

Sabtu, 6 Agustus 2022

  • Crystal Palace Vs Arsenal
  • Fulham Vs Liverpool
  • Bournemouth Vs Aston Villa
  • Leeds United Vs Wolverhampton Wanderers
  • Leicester City Vs Brentford
  • Newcastle United Vs Nottingham Forest
  • Tottenham Hotspurs Vs Southampton
  • Everton Vs Chelsea

 

5 dari 5 halaman

Jejak Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer