Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Raheem Sterling Berharap Bisa Kembali ke Pelukan Liverpool

Bola.com, Manchester - Raheem Sterling santer dikabarkan ingin angkat kaki dari Manchester City pada musim panas tahun ini. Sterling pun berharap bisa kembali ke pelukan Liverpool, jika nantinya resmi cabut dari Man City.

Pemain asal Inggris itu besar di Liverpool. Dia sempat bermain di tim senior The Reds dari 2012 sampai 2015.

Setelah itu Raheem Sterling memutuskan untuk berpaling dari Liverpool dan pindah ke Manchester City pada Juli 2015. Sterling dilepas dengan bandrol sekitar 50 juta poundsterling.

Saga transfernya cukup menghebohkan ketika itu dan berakhir menyakitkan. Kepindahan Raheem Sterling membuat sebagian fans Liverpool masih sakit hati kepadanya.

 

2 dari 6 halaman

Sterling Ingin Cabut dari Man City

Masa depan Raheem Sterling sekarang ini menjadi tanda tanya. Kontraknya di Manchester City tersisa setahun lagi.

Namun Sterling dikabarkan ingin cabut dari Man City. Dia sebenarnya sudah sejak musim lalu dikabarkan ingin gabung klub lain.

Sterling juga mengaku tak menutup pintu gabung klub luar Inggris. Pasalnya, pemain berusia 27 tahun tersebut ingin mencari tim yang bisa mencarikannya kesempatan bermain secara reguler.

Sterling sebelumnya sering dirotasi. Musim depan dia kemungkinan makin sering dirotasi, karena City telah mendatangkan Erling Haaland dan Julian Alvarez.

 

3 dari 6 halaman

Para Peminat Sterling

Raheem Sterling kemudian dikaitkan dengan sejumlah klub. Dari Inggris, dia dikabarkan diminati oleh Chelsea.

Ada juga kabar ketertarikan dari La Liga. Dua klub raksasa La Liga, Real Madrid dan Barcelona ingin bisa mendapatkan tanda tangannya.

Dari ketiga tim itu, Chelsea disebut menunjukkan ketertarikan paling kuat kepada Sterling. Kabarnya, kepastian soal masa depan Sterling bakal dituntaskan sebelum City terbang ke Amerika Serikat untuk menjalani tur pramusim bulan depan.

 

4 dari 6 halaman

Sterling Ingin Balik ke Liverpool

Kini ada kabar baru soal Raheem Sterling. Kabar yang dirasa cukup mengejutkan.

Sterling dikabarkan Football Transfer ingin balik ke Liverpool. Dia disebut telah bertanya-tanya kepada pihak yang terkait soal kemungkinannya balik ke Liverpool.

Laporan itu juga menyebut, Raheem Sterling menjadikan The Reds sebagai tujuan utamanya jika hengkang dari Manchester City.

 

5 dari 6 halaman

Terus Berusaha

Sayangnya, Sterling kemudian harus bertepuk sebelah tangan karena kemungkinan kepulangannya ke Anfield disebut tertutup. Namun, dia juga disebut sempat berusaha mendorong transfernya kembali ke klub asuhan Jurgen Klopp tersebut.

Liverpool sendiri sebenarnya tampak butuh penyerang baru. Mereka memang sudah mendatangkan Darwin Nunez tapi sudah melepas Sadio Mane, Divock Origi, dan kemungkinan Takumi Minamino akan menyusul keduanya.

Sumber: Football Transfers

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya/Published: 24/06/2022)

6 dari 6 halaman

Simak Posisi Akhir Liverpool Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer