Sukses


Starting XI Chelsea jika Berhasil Rekrut Ousmane Dembele, Raheem Sterling, dan Declan Rice: Bikin Merinding

Bola.com, Jakarta - Chelsea santer disebut tertarik mendatangkan Ousmane Dembele, Raheem Sterling, dan Declan Rice. Andai sukses mendatangkan ketiga pemain tersebut, The Blues bakal memiliki starting XI yang menakutkan.

Chelsea masih adem ayem pada bursa transfer musim panas tahun ini. Tim London Biru tak kunjung mendatangkan pemain anyar untuk mendongkrak performa pada musim depan.

Kendati begitu, Chelsea mengincar sejumlah nama untuk diboyong ke Stamford Bridge. Tim London Biru kabarnya tertarik menggaet winger Barcelona, Ousmane Dembele.

Pemain Timnas Prancis itu diharapkan mampu mendongkrak lini serang Chelsea. Selain itu, Dembele bakal reuni dengan Thomas Tuchel, mantan pelatihnya di Borussia Dortmund.

Tak hanya Dembele, Chelsea juga berminat menggaet winger Manchester City, Raheem Sterling. Kabarnya, Sterling tak betah di Man City karena kerap dirotasi.

Satu nama lain yang masuk daftar incaran Chelsea adalah Declan Rice. Pemain berusia 23 tahun tersebut diprediksi mampu membuat lini tengah The Blues semakin solid.

Lantas, seperti apa starting XI Chelsea jika berhasil mendapatkan jasa ketiga nama tersebut? Berikut ini adalah prakiraan formasi Tim London Biru pada musim depan.

 

2 dari 12 halaman

Kiper: Edouard Mendy

3 dari 12 halaman

Bek: Thiago Silva

4 dari 12 halaman

Bek: Trevoh Chalobah

5 dari 12 halaman

Bek: Malang Sarr

6 dari 12 halaman

Gelandang bertahan: Declan Rice

7 dari 12 halaman

Gelandang bertahan: Jorginho

8 dari 12 halaman

Gelandang kanan: Cesar Azpilicueta

9 dari 12 halaman

Gelandang kiri: Ben Chilwell

10 dari 12 halaman

Gelandang serang: Ousmane Dembele

11 dari 12 halaman

Gelandang serang: Raheem Sterling

12 dari 12 halaman

Striker: Kai Havertz

Video Populer

Foto Populer