Sukses


VIDEO Bursa Tranfer: Chelsea Tertarik Datangkan Matthijs de Ligt

Bola.com, Jakarta Chelsea dikabarkan tertarik untuk merekrut bek Juventus, Matthijs de Ligt di bursa transfer musim panas ini. Bek Belanda berusia 22 tahun itu dinilai pas untuk gantikan peran Rudiger yang hengkang ke Real Madrid.

Dilaporkan oleh Sky Italia, Juventus hanya akan melepas bek mudanya tersebut dengan harga tinggi karena Matthijs de Ligt masih terikat kontrak hingga 2024 mendatang. Saat ini sang pemain memiliki nilai pasar sebesar 70 Juta Euro atau senilai 1,1 Trilyun Rupiah.

Bersama Juventus, Matthijs de Ligt tampil sesuai ekspektasi. Semenjak bergabung pada tahun 2019, ia telah tampil sebanyak 117 laga dan meraih 3 gelar domestik.

Chelsea mengincar bek utama di musim baru nanti setelah kehilangan Antonio Rudiger serta Andreas Christensen karena tidak memperpanjang kontraknya bersama The Blues. 

Saat ini Chelsea memiliki beberapa nama utama di posisi bek tengah, yaitu Trevor Chalobah, Malang Sarr dan Thiago Silva. Megingat umur Silva yang sudah tidak muda lagi, maka wajar jika Chelsea mengincar salah satu bek muda potensial pada musim mendatang.

Video Populer

Foto Populer