Sukses


Liga Inggris: MU Ditolak Lagi, Bahkan Striker Derby County pun Ogah ke Old Trafford

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) lagi-lagi harus kecewa karena gagal dalam perburuan pemain. Striker Derby County yang dikaitkan dengan The Red Devils, Malcolm Ebiowei, dikabarkan menolak pinangan MU.

Berposisi sebagai striker, Ebiowei memperlihatkan performa cukup impresif bersama Derby County. Performanya mengundang ketertarikan sejumlah klub Premier League, termasuk MU.

Ebiowei pun masuk dalam daftar target transfer MU untuk musim panas ini, di mana The Red Devils memang tengah mencari striker berkualitas untuk menjadi tandem Cristiano Ronaldo di lini serang.

Namun, kini The Sun mengklaim Ebiowei justru lebih siap bergabung bersama Crytal Palace ketimbang menerima ajakan untuk berlabuh ke Old Trafford untuk berseragam MU.

2 dari 4 halaman

Usaha MU

MU sendiri sangat serius merayu Ebiowei agar mau datang ke Old Trafford. Asisten manajer Steve McClaren kabarnya berkali-kali menelepon Ebiowei, tapi usahanya tidak berhasil.

Bahkan Ebiowei yang baru berusia 18 tahun diklaim sampai menolak pinangan dari sang manajer anyar MU, Erik ten Hag, yang menghubunginya lewat pesan singkat.

Selain itu, petinggi Derby County sejatinya lebih memilih melepas Ebiowei ke MU karena dijanjikan biaya kompensasi yang lebih besar dan bisa meminjamnya kembali.

 

3 dari 4 halaman

Keputusan Malcolm Ebiowei

Sayangnya, semua usaha tersebut masih belum cukup untuk meyakinkan Ebiowei agar bersedia menerima proposal kontrak yang ditawarkan oleh MU.

Satu sosok yang bisa meluluhkan hati Ebiowei adalah direktur olahraga Crystal Palace, Dougie Freedman. Upaya Freedman merayu Ebiowei memang tidak main-main.

Setelah bertemu dua kali, Freedman kembali menemui sang striker di sebuah gym dan kemudian mengajaknya melihat-lihat fasilitas yang dimiliki Palace.

Sumber: The Sun

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 26/6/2022)

 

4 dari 4 halaman

Posisi Akhir MU di Premier League 2021/2022

Video Populer

Foto Populer