Sukses


Liga Inggris: Cesar Azpilicueta Diklaim Perpanjang Kontrak di Chelsea, Barcelona Gagal Dapat Bek Gratis?

Bola.com, Jakarta - Barcelona mulai untuk menyadari bahwa jika mereka ingin mendatangkan Cesar Azpilicueta pada musim depan, maka mereka harus merogoh kantong dalam-dalam. Bek sayap Chelsea itu kemungkinan besar tidak akan datang ke Camp Nou dengan cuma-cuma.

Cesar Azpilicueta belum bertemu dengan pemilik Chelsea yang baru, tapi klub Inggris itu sudah membocorkan ke sejumlah media Inggris bahwa bek senior asal Spanyol itu telah memperbarui kontraknya setelah bermain dalam 30 pertandingan pada musim lalu.

Artinya jika ia pergi pada musim panas ini, akan dibutuhkan biaya transfer, meski belum ada angka yang terungkap. Namun, bagi Barcelona, mencoba untuk melakukan perekrutan lain akan sangat sulit.

Saat ini Azpilicueta masih berlibur dan sedang menunggu pertemuan dengan pemilik baru Chelsea. Idenya adalah melakukan pembicaraan tatap muka pada pekan depan.

Pemain bertahan serbabisa, yang akan berusia 33 tahun pada Agustus mendatang, belum mengetahui apa rencana Chelsea untuknya. Namun, jelas baginya bahwa janji klub akan mengizinkannya pergi tidak lagi berlaku.

2 dari 5 halaman

Barcelona Paling Ngotot

Hasilnya, beberapa klub menginginkannya, di mana Barcelona menjadi yang paling ngotot, akan segera melakukan negosiasi transfer dengan Chelsea.

Barcelona berpikir pemain bertahan itu bisa pergi dari Stamford Bridge dengan gratis, dan potensi kedatangannya di Camp Nou diharapkan dengan status bebas transfer.

Namun, Chelsea mengirimkan pesan yang jelas dan langsung kepada klub Spanyol tersebut dengan bocoran informasi: Azpilicueta tidak akan pergi ke mana pun dengan gratis.

 

3 dari 5 halaman

Pendapat Thomas Tuchel

Thomas Tuchel telah bicara dengan pemain asal Spanyol itu dan mengaku mengandalkannya di Chelsea. Tuchel menganggap Azpilicueta sebagai sosok yang penting di lapangan maupun di ruang ganti.

Selain itu, Thomas Tuchel sudah kehilangan beberapa pemain di lini pertahanan dan tidak ingin lini belakangnya semakin lemah.

Azpilicueta pun sangat menghormatai klub dan menghargai apa yang telah dilakukan klub dalam kariernya dan menunggu kabar dari Chelsea dan dari tim Catalan.

 

4 dari 5 halaman

Barcelona juga Intip Marcos Alonso

Barcelona juga menunggu kepastian harga yang dibanderol oleh Chelsea untuk seorang Marcos Alonso.

Bek sayap kiri, yang telah enam musim membela Chelsea, memiliki kontrak hingga Juni 2023.

Namun, Barcelona optimistis bisa merekrut sang pemain dengan biaya transfer yang tidak mahal.

Sumber: Marca

5 dari 5 halaman

Posisi Akhir Chelsea di Premier League 2021/2022

Video Populer

Foto Populer