Sukses


Liga Inggris: Negosiasi On The Track, Chelsea Berpeluang Gaet Raheem Sterling

Bola.com, London - Striker Manchester City, Raheem Sterling, dikabarkan tertarik untuk bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim panas ini.

Masa depan pemain berusia 27 tahun di Stadion Etihad diyakini tidak pasti. Ia akan segera memasuki tahun terakhir kontraknya. Kdatangan Erling Braut Haaland dan Julian Alvarez dapat mengancam waktu bermainnya di bawah Pep Guardiola. .

Sterling sebelumnya dikaitkan dengan ​​Real Madrid dan AC Milan. Namun, kabar terbaru, Sterling bisa tetap di Liga Inggris. Chelsea menjadi yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, manajer Chelsea, Thomas Tuchel dan pemilik baru, Todd Boehly tertarik untuk mengontrak Sterling. Mereka mengetahui kesediaan City untuk menjual sang penyerang musim panas ini dengan biaya antara 50 sampai 60 juta poundsterling.

2 dari 5 halaman

Optimistis Pekan Ini

Romano menambahkan, Sterling tertarik untuk pindah ke Stamford Bridge dan The Blues sekarang bersiap untuk mengajukan tawaran baru setelah tawaran pertama  senilai 21,5 juta poundsterling plus add-on ditolak pekan lalu.

Namun, kabarnya sudah ada kesepakatan pribadi antara Sterling dengan hierarki Chelsea. Kedua belah pihak meyakini kesepakatan penuh dapat dicapai musim panas ini.

Sterling, yang dibesarkan di London dan mewakili Queens Park Rangers di level junior, telah menghabiskan tujuh tahun terakhir bersama Man City, mencatat 131 gol dan 95 assist dalam 339 penampilan di semua kompetisi, serta memenangkan total 12 trofi.

3 dari 5 halaman

Banyak Pertimbangan

Sebelumnya, Raheem Sterling meminta waktu kepada klub peminat. Dia perlu memikirkan matang-matang opsi masa depannya tersebut.

Ini disebabkan Sterling sudah tidak muda lagi. Sehingga, dia harus berhati-hati dalam membuat langkah karier kedepannya.

Itulah mengapa Sterling butuh waktu lebih panjang untuk memikirkan tawaran yang masuk bersama sang agen dan keluarganya.

 

Sumber: Sports Mole

4 dari 5 halaman

Jadwal Pekan I Liga Inggris

Sabtu, 6 Agustus 2022

  • Crystal Palace Vs Arsenal
  • Fulham Vs Liverpool
  • Bournemouth Vs Aston Villa
  • Leeds United Vs Wolverhampton Wanderers
  • Leicester City Vs Brentford
  • Newcastle United Vs Nottingham Forest
  • Tottenham Hotspurs Vs Southampton
  • Everton Vs Chelsea

 

5 dari 5 halaman

Jejak Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer