Sukses


Liga Inggris: Menyerah Berburu Matthijs de Ligt, Chelsea Pantau Milan Skriniar

Bola.com, London - Chelsea seperti dilaporkan Calciomercato, tengah memantau situasi Milan Skriniar di Inter Milan. Chelsea tertarik mengamankan jasa Milan Skriniar pada musim panas 2022.

Chelsea awalnya menjadikan Matthijs de Ligt sebagai target transfer pada musim panas ini. Namun, tingginya harga klausul pelepasan Matthijs de Ligt di Juventus membuat Chelsea berpikir ulang.

Namun, Chelsea akhirnya memilih beralih ke Milan Skriniar yang peluangnya lebih memungkinkan untuk didapat. Seperti diketahui, Milan Skriniar memang dalam rencana penjualan Inter Milan.

Namun, Inter Milan mematok harga yang tidak murah buat Milan Skriniar. Chelsea dituntut harus membayar sekitar 80 juta euro (Rp1,25 triliun) untuk pemain asal Slovakia tersebut.

2 dari 5 halaman

Bersaing dengan PSG

Selain harus mengeluarkan dana yang tak sedikit, Chelsea juga harus bersaing untuk mendapatkan tanda tangan dari Milan Skriniar. Paris Saint-Germain (PSG) kabarnya juga siap bersaing untuk merekrut Milan Skriniar.

Inter Milan disebut hanya menginginkan pembayaran Milan Skriniar melalui uang tunai. Klub Italia itu enggan menyertakan opsi pemain dalam transfer Milan Skriniar.

Keputusan akhir kini berada di tangan Chelsea. Bila serius untuk merekrut Milan Skriniar, mereka harus memenuhi permintaan harga dari Inter Milan.

3 dari 5 halaman

Rapor Milan Skriniar

Milan Skriniar bergabung dengan Inter Milan pada 2017. Sejak saat itu, pemain 27 tahun langsung memiliki peran penting di jantung pertahanan Inter Milan.

Musim lalu, Milan Skriniar tercatat membukukan 48 pertandingan untuk Inter. Milan Skriniar juga sukses menyumbang empat gol.

Sebagai bek tengah, Milan Skriniar memiliki segala kemampuan yang mendukung perannya. Milan Skriniar punya postur tubuh 188 cm dan sering memenangi duel udara.

4 dari 5 halaman

Masih Lesu

Chelsea tak ingin buru-buru dalam mendatangkan pemain anyar. Sejauh ini, Chelsea belum merekrut pemain baru pada bursa transfer musim panas 2022.

Chelsea hanya mempromosikan Conor Gallagher dan Armadani Broja dari skuad U-23. Padahal, Chelsea tercatat sudah banyak ditinggal pemain.

Chelsea melepas Antonio Rudiger secara gratis. Selain itu, Chelsea juga tak memperpanjang kontrak Andreas Christensen, Danny Drinkwater, Charly Musonda, dan memulangkan Saul Niguez ke Atletico Madrid.

Sumber: Calciomercato

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Chelsea Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer