Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Owner Baru Chelsea Turun Tangan Percepat Transfer Raheem Sterling

Bola.com, Jakarta - Raheem Sterling bisa menjadi pemain Chelsea pekan ini setelah pemilik baru Todd Boehly menghubungi Manchester City untuk mempercepat negosiasi transfer.

Meskipun laporan pekan lalu mengatakan bahwa Chelsea telah mengajukan tawaran untuk Raheem Sterling, sejak itu pula belum ada pendekatan formal.

Todd Boehly sangat ingin membuat kesepakatan itu efisien dan halus, sehingga dia langsung menghubungi petinggi Man City pada hari Senin untuk menemukan solusi terbaik.

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, juga disebut-sebut telah berbicara langsung dengan Raheem Sterling mengenai minatnya merekrut eks Liverpool tersebut.

 

 

2 dari 5 halaman

Berapa Biayanya?

Dinukil dari Manchester Evening News, Chelsea bakal menawarkan uang sebesar 50 juta pounds.

Man City yang sudah mendapatkan Erling Haaland juga dilaporkan siap mengabulkan keinginan Sterling. Terlebih, Chelsea menunjukkan keseriusannya dengan diutusnya Boehly secara langsung.

Mengingat Chelsea akan memulai pemusatan latihan pada 8 Juli, besar kemungkinan keputusan mengenai masa depan Sterling akan terjawab dalam waktu dekat.

3 dari 5 halaman

Setop Kejar Matthijs de Ligt

Chelsea menjadikan Matthijs de Ligt sebagai target transfer pada musim panas ini. Namun, tingginya harga klausul pelepasan Matthijs de Ligt di Juventus membuat Chelsea berpikir ulang.

Chelsea akhirnya memilih beralih ke Milan Skriniar yang peluangnya lebih memungkinkan untuk didapat. Seperti diketahui, Milan Skriniar memang dalam rencana penjualan Inter Milan.

Namun, Inter Milan mematok harga yang tidak murah buat Milan Skriniar. Chelsea dituntut harus membayar sekitar 80 juta euro (Rp1,25 triliun) untuk pemain asal Slovakia tersebut.

4 dari 5 halaman

Masih Lesu

Chelsea tak ingin buru-buru dalam mendatangkan pemain anyar. Sejauh ini, Chelsea belum merekrut pemain baru pada bursa transfer musim panas 2022.

Chelsea hanya mempromosikan Conor Gallagher dan Armadani Broja dari skuad U-23. Padahal, Chelsea tercatat sudah banyak ditinggal pemain.

Chelsea melepas Antonio Rudiger secara gratis. Selain itu, Chelsea juga tak memperpanjang kontrak Andreas Christensen, Danny Drinkwater, Charly Musonda, dan memulangkan Saul Niguez ke Atletico Madrid.

Sumber: Manchester Evening News

5 dari 5 halaman

Posisi Chelsea Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer