Sukses


3 Pemain Chelsea Ini Merasa Terancam dengan Kehadiran Raheem Sterling: Cabut atau Jadi Cadangan Mati

Bola.com, Jakarta - Raheem Sterling bisa menjadi pemain Chelsea pekan ini setelah pemilik baru Todd Boehly menghubungi Manchester City untuk mempercepat negosiasi transfer.

Meskipun laporan pekan lalu mengatakan bahwa Chelsea telah mengajukan tawaran untuk Raheem Sterling, sejak itu pula belum ada pendekatan formal.

Todd Boehly sangat ingin membuat kesepakatan itu efisien dan halus, sehingga dia langsung menghubungi petinggi Man City pada hari Senin untuk menemukan solusi terbaik.

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, juga disebut-sebut telah berbicara langsung dengan Raheem Sterling mengenai minatnya merekrut eks Liverpool tersebut.

2 dari 5 halaman

50 Juta Paun

Dinukil dari Manchester Evening News, Chelsea bakal menawarkan uang sebesar 50 juta pounds.

Man City yang sudah mendapatkan Erling Haaland juga dilaporkan siap mengabulkan keinginan Sterling. Terlebih, Chelsea menunjukkan keseriusannya dengan diutusnya Boehly secara langsung.

Mengingat Chelsea akan memulai pemusatan latihan pada 8 Juli, besar kemungkinan keputusan mengenai masa depan Sterling akan terjawab dalam waktu dekat.

Nah pada artikel kali ini, Bola.com coba merangkum daftar pemain yang terancam dengan kehadiran Sterling di Chelsea. Buat mereka hanya ada dua opsi: cabut atau cadangan mati. 

3 dari 5 halaman

1. Hakim Ziyech

Pemain berusia 29 tahun ini sangat kesulitan mendapat menit bermain sejak didatangkan Chelsea dengam mahar 36 juta paun dari Ajax.

Menurut Sky Italia, Ziyech sudah meminta Chelsea untuk menjualnya ke AC Milan. Namun jika operas transfer ini gagal, maka Ziyench semakin sulit dapat kesempatan main jika Sterling merapat.

4 dari 5 halaman

2. Christian Pulisic

Cerita Pulisic sangat identik dengan Ziyech. Hanya saja Pulisic punya usia enam tahun lebih muda ketimbang rekan setimnya itu.

Tanpa kehadiran Sterling, Pulisic sudah minim menit bermain. Kini jika pemain asal Inggris itu datang, Pulisic lebih baik minggat dari Chelsea.

5 dari 5 halaman

3. Mason Mount

Kisah Mason Mount sedikit berbeda dengan Pulisic maupun Ziyech. Musim lalu, Mount tampil cukup apik bersama Chelsea.

Dia membukukan 13 gol dan 16 assists. Namun kontraknya akan berakhir tahun 2024. Manajemen Chelsea menilai bursa transfer musim panas ini sebagai momen tepat menjualnya.

Oleh karena itulah, disebutkan Mount akan dijadikan alat barter Chelsea untuk mendapatkan Sterling di City.

Video Populer

Foto Populer