Sukses


Liga Inggris: MU Menawar Lisandro Martinez dari Ajax, tapi Baru Rencana

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) dikabarkan merencanakan penawaran 40 juta poundsterling untuk bek tengah Ajax, Lisandro Martinez.

Pemain berusia 24 tahun itu dalam performa impresif selama musim 2021/2022. Ia mencetak satu gol dan memberikan empat assist dalam 36 penampilan di semua kompetisi.

Martinez masih memiliki lebih dari tiga tahun tersisa untuk kontraknya di Amsterdam. Namun, ada sejumlah spekulasi seputar masa depannya dalam beberapa pekan terakhir. Ajax menghadapi pertempuran untuk mempertahankannya.

Arsenal dikatakan tertarik pada pemain asal Argentina itu. Rumor ketertarikan MU muncul kaeena kehadiran Erik ten Hag, yang menangani bek tengah itu musim lalu.

2 dari 5 halaman

Pemain Serbaguna

Menurut talkSPORT, via Sports Mole, Kamis (30/6/2022), MU saat ini sedang mengantre dan mencoba menawarkan 40 juta poundsterling untuk membawanya ke Old Trafford.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Arsenal telah membuat dua tawaran untuk sang bek, dan tawaran terbaru mereka sebesar 35 juta poundsterling ditolak oleh Ajax.

Ten Hag diyakini tertarik dengan Martinez, yang mampu bermain sebagai bek kiri dan gelandang tengah.

3 dari 5 halaman

Statistik

Martinez telah memenangkan dua gelar Eredivisie dan satu Piala Belanda selama waktunya di Ajax, membuat 118 penampilan untuk klub sejak tiba dari Defensa y Justica pada 2019.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa bek tengah itu tergoda untuk pindah ke Liga Inggris musim panas ini meskipun dia bahagia di klubnya saat ini.

Pakar transfer, Fabrizio Romano mengklaim Martinez masuk daftar pemain Ajax yang diinginkan Erik Ten Hag, selain Antony dan Jurrien Timber.

Sumber: Sports Mole

4 dari 5 halaman

Jadwal Pekan I Liga Inggris

Sabtu, 6 Agustus 2022

  • Crystal Palace Vs Arsenal
  • Fulham Vs Liverpool
  • Bournemouth Vs Aston Villa
  • Leeds United Vs Wolverhampton Wanderers
  • Leicester City Vs Brentford
  • Newcastle United Vs Nottingham Forest
  • Tottenham Hotspurs Vs Southampton
  • Everton Vs Chelsea

 

5 dari 5 halaman

Jejak Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer