Sukses


Liga Inggris: Tottenham Hotspur Gercep! Segera Bungkus Richarlison dan Bek Barcelona

Bola.com, London - Tottenham Hotspur cukup giat di bursa transfer musim panas 2022.

Terbaru, pasukan Antonio Conte dikabarkan segera membawa Richarlison dari Everton dan meminjam Clement Lenglet dari Barcelona.

Richarlison dikabarkan  telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Tottenham Hotspur dan sekarang hampir pindah ke klub London Utara. Pemain asal Brasil itu akan meninggalkan Goodison Park setelah empat tahun, di mana ia membantu The Toffees mencegah degradasi ke Championship musim lalu.

Richarlison hanya memiliki dua tahun tersisa di kontraknya dengan tim asuhan Frank Lampard, yang diperkirakan akan rela melepas sang penyerang dengan harga yang tepat musim panas ini.

 

2 dari 5 halaman

Clement Lenglet

Tottenham Hotspur juga dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk menandatangani bek tengah Barcelona, Clement Lenglet dengan status pinjaman untuk musim 2022/2023.

Pemain berusia 27 tahun itu hanya menikmati sedikit peran di Camp Nou sejak kedatangan Xavi dan diperkirakan akan meninggalkan raksasa Catalan musim panas ini.

Lenglet masih memiliki empat tahun tersisa untuk kontraknya di Barcelona, ​​yang berarti bahwa klub tidak berada di bawah tekanan untuk menjual dengan biaya potongan harga.

3 dari 5 halaman

Incaran Lain

Setelah sukses membawa Tottenham kembali ke Liga Champions, Antonio Conte diperkirakan akan mendapat dukungan penuh dalam memperkuat timnya. Mereka baru saja mengamankan servis Ivan Perisic dari Inter Milan.

Secara khusus Spurs akan mengincar bek kiri yang berkualitas untuk memperkuat tiga bek tim, dan Alessandro Bastoni dari Inter dapat mewakili profil yang ideal untuk melakukan hal itu. Namanya juga adalah bekas anak buah Conte di Inter.

 

Sumber: Football London

4 dari 5 halaman

Jadwal Pekan I Liga Inggris

Sabtu, 6 Agustus 2022

  • Crystal Palace Vs Arsenal
  • Fulham Vs Liverpool
  • Bournemouth Vs Aston Villa
  • Leeds United Vs Wolverhampton Wanderers
  • Leicester City Vs Brentford
  • Newcastle United Vs Nottingham Forest
  • Tottenham Hotspurs Vs Southampton
  • Everton Vs Chelsea

 

5 dari 5 halaman

Jejak Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer