Sukses


VIDEO: Erling Haaland dan 3 Pemain yang Berpeluang Jadi Pencetak Gol Terbanyak Premier League 2022 / 2023

Bola.com, Jakarta Musim 2021/22, perebutan gelar juara Premier League berlangsung sangat ketat. Tak hanya itu, persaingan untuk meraih status sebagai pencetak gol terbanyak Premier League juga tidak kalah menarik. Ada banyak penyerang yang siap membuktikan ketajamannya, salah satunya ialah pendatang baru, Erling Haaland.

Erling Haaland diketahui menjadi buruan paling dicari seantero Eropa. Hal itu tentu saja berkat performa luar biasa yang ditunjukkan Haaland selama berseragam Borussia Dortmund.

Haaland punya catatan hebat selama periode singkat berseragam Dortmund. Striker asal Norwegia tersebut berhasil mencetak 86 gol dari total 89 penampilan di semua kompetisi.

Kini striker baru Manchester City tersebut akan menguji kemampuannya di Premier League. Dia berpeluang besar menaklukkan kompetisi kasta tertinggi sepak bola Inggris itu pada musim depan.

Namun, selain Erling Haaland masih ada nama penyerang lainnya yang akan bersaing untuk memperebutkan gelar top skor Liga Inggris musim depan. Berikut empat pemain yang jadi pencetak gol terbanyak di Premier League 2022/23

Video Populer

Foto Populer