Sukses


Paket Premier League 2022 / 2023 di Nex Parabola Sudah Bisa Dibeli pada 1 Juli: Ada Promo sampai Hadiah Jersey Liverpool, Yuk Cek Caranya

Bola.com, Jakarta - Jadwal lengkap Liga Inggris Premier League 2022/2023 telah resmi dirilis beberapa waktu lalu. Sepak mula Premier League musim ini berlangsung 6 Agustus.

Pertandingan pembuka akan mempertemukan Crystal Palace melawan Arsenal pada jam 02:00 WIB. Kemudian ada Liverpool yang akan dijamu oleh Fulham.

Lalu ada debut Erik Ten Hag di Premier League sebagai manajer Manchester United saat melawan Brighton. Hingga West Ham asuhan David Moyes melawan juara bertahan Manchester City. 

Pertandingan pembuka di atas akan ditayangkan oleh Nex Parabola, salah satu bisnis unit perusahaan EMTEK Group yang bergerak di sektor TV Satelit / Direct To Home (DTH).

2 dari 5 halaman

Bukan Kali Pertama

Ini bukan kali pertama kali Nex Parabola menyiarkan Premier League di mana pada musim 2020-2022 juga menyiarkan seluruh pertandingan dengan bekerjasama Mola TV. 

"Semua pertandingan English Premier League selama tiga musim ke depan yang disiarkan Nex Parabola  bisa disaksikan melalui kanal Champions TV 5 dan Champions TV 6," kata Junus Koswara selaku CEO Nex Parabola.

3 dari 5 halaman

Mulai Bisa Dibeli Per 1 Juli 2022

Paket Liga Inggris bisa mulai dibeli tanggal 1 Juli 2022 dan Nex Parabola memberi Promo Hemat 33 persen untuk paket satu musim plus kesempatan ikut undian dengan hadiah satu jersey Liverpool. 

Selain pertandingan Liga Inggris, pertandingan pramusim seperti Manchester United versus Liverpool pada laga bertajuk The Match Bangkok Century Cup 2022 serta tournament FC Series Clash of Nation 2022 yang diikuti oleh Arsenal, Chelsea, Club America, Orlando City hingga Charllotee FC bisa juga di nikmati pada paket Liga Inggris. 

Disamping Premier League, Nex Parabola juga menyiarkan Piala Dunia Qatar 2022, Piala Presiden, Piala AFF U-16, U-19 Boy’s & U-18 Women’s, Liga Indonesia (Liga 1&2), UEFA Champions League, European League, EFL Championship serta olahraga lainnya seperti NBA, WTA, Formula One, Premier Boxing Champions hingga Volleyball.

4 dari 5 halaman

Cara Berlangganan

Untuk bisa berlangganan Nex Parabola dan pembayaran paketnya cukup mudah dengan mengunjungi Official Online store (Bukalapak, Shopee, Tokopedia), Aplikasi Nex Parabola di Play Store, WA Official Nex Parabola +6281 1168 3283 dan toko elektronik terdekat.

5 dari 5 halaman

Lihat Klasemen Akhir Premier League 2021/2022

Video Populer

Foto Populer