Sukses


Liga Inggris: Woy MU, Liverpool Sudah Bergerak untuk Rekrut Marco Asensio Lho

Bola.com, Jakarta - Liverpool dikabarkan telah mendahului Manchester United (MU) dalam perburuan Marco Asensio dengan mengirim proposal lamaran kepada Real Madrid.

Asensio sudah membela Madrid sejak delapan tahun. Ia pun sering jadi andalan lini tengah Los Blancos.

Sosok Asensio juga kadang diandalkan sebagai winger kanan. Asensio memang sosok pemain yang serba bisa, inilah yang memantik minat baik Liverpool maupun MU. 

Sekarang ini ia memang masih terikat kontrak di Madrid sampai tahun 2023. Akan tetapi kabarnya ia ingin cabut dari Santiago Bernabeu pada musim panas 2022 ini.

2 dari 5 halaman

Marco Asensio Ingin Cabut

Marco Asensio sempat berbicara soal masa depannya di Real Madrid. Ia tak menutup pintu untuk cabut dan gabung klub lain pada musim panas ini.

"Kita lihat apa yang akan terjadi dengan masa depan saya. Apakah saya akan memperbaharui kontrak atau pergi dari Real Madrid?" tuturnya pada Marca.

"Ada opsi lain yaitu saya menghabiskan sisa kontrak saya di Madrid yang habis tahun depan. Namun saya bisa bilang masa depan saya tidak tergantung apakah saya ikut bermain di Piala Dunia atau tidak," terangnya.

Komentar di atas tentunya sebuah kabar baik untuk tim peminat seperti MU dan Liverpool

3 dari 5 halaman

Banyak Klub Berminat Marco Asensio

Marco Asensio masih berusia 26 tahun. Ia sosok pemain yang sangat berkualitas, berpengalaman, dan bisa dibeli dengan harga miring.

Tentu saja semua hal itu langsung menarik perhatian banyak klub. Kabarnya ia diincar oleh Liverpool, AC Milan, Chelsea, hingga Manchester United.

Kubu Real Madrid pun disebut sudah menetapkan harga jual yang tak terlalu mahal bagi Asensio. Madrid dikabarkan siap melegonya dengan harga hanya 30 juta euro saja.

4 dari 5 halaman

Liverpool Kirim Lamaran Pada Madrid

Sekarang ada kabar terbaru soal perburuan Marco Asensio. Kabarnya Liverpool sudah bergerak mendahului Manchester United untuk memulai proses transfernya dari Real Madrid.

Gosip ini dihembuskan oleh reporter Deportes Cope, Melchor Ruiz. Ia mengatakan bahwa Liverpool berharap bisa segera menuntaskan transfer Asensio pekan depan.

Tapi Liverpool tak sendirian. Kabarnya AC Milan juga sudah melakukan pendekatan pada pihak Madrid.

Milan sendiri bisa jadi ancaman serius bagi Liverpool meski mereka tak punya banyak duit. Sebab kabarnya Asensio mencari klub yang bisa memberikannya jaminan bahwa ia bisa rutin bermain sebagai starter.

Sumber asli: Marca/Deportes Cope

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, Published 01/07/2022)

5 dari 5 halaman

Di Mana Posisi Liverpool dan Real Madrid Saat Akhiri Liga Inggris 2021/2022?

  • Marco Asensio adalah pemain sepak bola asal Spanyol yang tergabung dalam klub Real Madrid
    Marco Asensio adalah pemain sepak bola asal Spanyol yang tergabung dalam klub Real Madrid
    Marco Asensio adalah pemain sepak bola asal Spanyol yang tergabung dalam klub Real Madrid

    Marco Asensio

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Premier League

  • SportBites

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer