Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Raphinha Minta Chelsea Setop Kejar Tanda Tangannya

Bola.com, Jakarta - Harapan Chelsea untuk mengontrak Raphinha tampaknya memudar dengan cepat setelah pemain sayap Leeds United itu menginstruksikan agennya, Deco, untuk memberi tahu The Blues untuk berhenti mengejar tanda tangannya.

Barcelona selalu menjadi tujuan pilihan Raphinha musim panas ini, tetapi kondisi keuangan yang dihadapi raksasa Catalan membuka pintu bagi Chelsea dan Arsenal.

The Gunners awalnya tampak di posisi terdepan tetapi mereka berjuang untuk menyetujui biaya dengan Leeds United dan memberi Chelsea kesempatan untuk merekrutnya.

Namun, Raphinha sepertinya ditakdirkan untuk pindah ke Stamford Bridge setelah Chelsea memenuhi tuntutan keuangan Leeds United awal pekan ini dan siap membayar biaya sekitar £60 juta.

2 dari 5 halaman

Ogah Pindah

Pemain sayap asal Brasil itu, bagaimanapun, tampaknya memiliki sedikit niat untuk tetap di Liga Inggris dan menurut Sport, dia telah mengatakan kepada perwakilannya Deco, mantan pemain Chelsea, untuk memberitahu klub London Barat untuk melupakannya.

Kehilangan Raphinha akan menjadi pukulan besar bagi Thomas Tuchel, segera setelah konfirmasi kepindahan Richarlison ke Tottenham.

Chelsea berusaha untuk membajak transfer penyerang Everton ke tim Antonio Conte, tetapi Chelsea tidak siap untuk menyamai tawaran yang diajukan Spurs untuk mantan striker Watford itu.

 

3 dari 5 halaman

Fokus Sterling

Tuchel sekarang kemungkinan akan memfokuskan upayanya untuk mengamankan tanda tangan Raheem Sterling yang ingin meninggalkan Manchester City dan kembali ke London.

Chelsea juga mempertahankan minat lama pada Ousmane Dembele, yang bermain untuk Tuchel di Borussia Dortmund.

Pemain Timnas Prancis itu sekarang secara resmi menjadi agen bebas tetapi dia belum mengesampingkan kemungkinan menandatangani kontrak baru, sementara PSG juga memantau situasinya.

4 dari 5 halaman

Janji Manis Tuchel

Berbagai cara dilakukan Chelsea untuk meyakinkan Raheem Sterling agar bergabung pada musim panas ini. Manajer Thomas Tuchel bahkan mengumbar janji manis agar Sterling mau bergabung.

Menurut laporan Standard, manajer Thomas Tuchel, telah menyiapkan posisi inti buat Raheem Sterling bila setuju bergabung dengan Chelsea. Tawaran bermain di posisi inti diyakini bisa membuat Sterling setuju meninggalkan Manchester City.

Raheem Sterling saat ini masih terikat kontrak sampai 2023 di Manchester City. Kubu The Citizens disebut siap melepas sang pemain bila Chelsea memenuhi tuntutan biaya transfer senilai lebih dari 50 juta pounds (Rp904 miliar).

Sumber: Sport, Standard

5 dari 5 halaman

Posisi Chelsea Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer