Sukses


Liga Inggris: Dikaitkan dengan Juventus, Firmino Segera Bicarakan Masa Depannya dengan Liverpool

Bola.com, Jakarta - Penyerang Liverpool, Roberto Firmino akan mengadakan pembicaraan dengan klub pekan ini. Ia tengah dikaitkan dengan Juventus.

Menurut laporan Mirror, Minggu (3/7/2022), manajer Liverpool, Jurgen Klopp, akan duduk bersama Firmino dan penasihatnya. Juventus kabarnya menawarkan 20 juta poundsterling ke Liverpool untuk memboyong Firmino.

Firmino merupakan bagian dari trio maut The Reds bersama Sadio Mane dan Mohamed Salah. Mane sudah lebih dulu pergi ke Bayern Munchen. Sementara, Salah resmi memperpanjang kontrak tiga tahun. Salah menjadi pemain bergaji termahal dalam sejarah Liverpool, dengan 350 ribu poundsterling per pekan. 

Firmino kurang mendapat tempat di starting XI Liverpool sejak kedatangan Diogo Jota dan Luis Diaz. Meskipun Mane telah pergi, rekrutan baru Darwin Nunez diperkirakan akan membuat posisinya semakin terancam.

2 dari 5 halaman

Meredup

Roberto Firmino bergabung bersama Liverpool pada 2015. Pemain asal Brasil itu sudah membantu The Reds lewat 98 gol yang dicetaknya dalam 327 pertandingan di semua kompetisi.

Namun, penyerang berusia 30 tahun itu tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain pada musim lalu. Ia hanya tampil dalam 34 laga di semua kompetisi dan mencetak 11 gol.

Fakta tersebut membuat masa depan Roberto Firmino bersama Liverpool terancam. Dia sering dirumorkan segera meninggalkan Anfield.

3 dari 5 halaman

Juventus

Firmino kemungkinan besar bakal meninggalkan Liverpool musim panas ini dalam kesepakatan pertukaran dengan Juventus. Pemain yang akan ditukar adalah Adrien Rabiot, eks gelandang PSG..

Firmino dan Rabiot akan habis kontraknya saat kontrak mereka saat ini berakhir musim panas mendatang dan keduanya diperkirakan tidak akan bertahan di klub masing-masing.

Juventus melihat situasi ini bisa dimanfaatkan mereka untuk menawarkan Adrien Rabiot kepada Liverpool agar mau melepas Roberto Firmino. Apalagi sektor gelandang The Reds memang butuh tambahan pemain baru.

Sumber: Mirror

4 dari 5 halaman

Jadwal Pekan I Liga Inggris

Sabtu, 6 Agustus 2022

  • Crystal Palace Vs Arsenal
  • Fulham Vs Liverpool
  • Bournemouth Vs Aston Villa
  • Leeds United Vs Wolverhampton Wanderers
  • Leicester City Vs Brentford
  • Newcastle United Vs Nottingham Forest
  • Tottenham Hotspurs Vs Southampton
  • Everton Vs Chelsea

 

5 dari 5 halaman

Jejak Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer