Sukses


Liga Inggris: Upaya Aaron Wan-Bissaka Ambil Hati Erik ten Hag Berhasil, Batal Dijual MU?

Bola.com, Jakarta - Ada kabar bahagia datang kepada Aaron Wan-Bissaka. Bek sayap Manchester United (MU) dikabarkan sukses mencuri hati Erik ten Hag selama sesi pramusim yang dijalani The Red Devils.

Kedatangan Erik ten Hag di MU membuat sejumlah pemain resah. Pasalnya sang manajer ingin mendepak beberapa pemain yang dianggap tidak sesuai dengan skema permainannya.

Satu nama yang paling santer digosipkan bakal didepak adalah Aaron Wan-Bissaka. Erik ten Hag dikabarkan kurang sreg dengan gaya bermain bek kanan MU tersebut.

TalkSPORT melaporkan situasi ini sudah berubah sekarang. Erik ten Hag dilaporkan terkesan dengan performa bek kanan MU tersebut.

2 dari 5 halaman

Determinasi Tinggi

 

Menurut laporan tersebut, Erik ten Hag memang awalnya ingin mendepak bek kanan MU tersebut. Namun, saat ini manajer tim asal Belanda itu dikabarkan berubah pikiran.

Erik ten Hag terkesan melihat performa Aaron Wan-Bissaka di sesi pramusim MU. Ia melihat bek kanan The Red Devils itu benar-benar bekerja keras untuk membuat sang manajer terkesan.

Ia juga disebut memperlihatkan perkembangan yang signifikan selama satu pekan dilatih Erik ten Hag. Sang manajer benar-benar senang melihat sikap dan determinasi sang bek.

3 dari 5 halaman

Belum Aman

 

Namun, laporan yang sama mengklaim bahwa situasi Aaron Wan-Bissaka di MU masih belum aman. Ia masih berpotensi dilepas pada musim panas ini.

Erik ten Hag dilaporkan akan memberikan Aaron Wan-Bissaka kesempatan dalam pertandingan pramusim. Ia ingin melihat apakah sang bek bisa mengikuti gaya bermain dan instruksi yang ia berikan.

Jika Aaron Wan-Bissaka bisa melakukan semua instruksi sang manajer dengan baik, maka Erik ten Hag membuka kesempatan kepada Aaron Wan-Bissaka untuk tetap dipertahankan pada muim 2022/2023.

4 dari 5 halaman

Tur Pramusim

 

Pekan depan, MU sudah resmi memulai tur pramusim mereka. Sebagai awal, para pemain The Red Devils akan terbang ke Thailand pada 8 Juli nanti.

Pertandingan pramusim pertama MU akan digelar pada 12 Juli, di mana The Red Devils akan berhadapan dengan rivalnya di Premier League, Liverpool, di Stadion Rajamangala, Bangkok.

Sumber: talkSPORT

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 3/7/2022)

5 dari 5 halaman

Posisi Akhir MU di Premier League 2021/2022

Video Populer

Foto Populer