Sukses


Liga Inggris: Minta Negosiasi dengan Chelsea Disetop, Raphinha Hanya Ingin ke Barcelona

Bola.com, Jakarta - Rumor baru beredar mengenai saga transfer Raphinha. Winger Leeds United itu memint agennya yang juga mantan pemain Chelsea dan Barcelona, Deco, untuk berhenti melakukan negosiasi dengan The Blues agar bisa berlabuh di Camp Nou.

Raphinha ingin cabut dari Leeds United. Winger asal Brasil itu butuh tantangan baru dalam kariernya sehingga ingin meninggalkan Elland Road.

Beberapa hari terakhir, Chelsea dikabarkan tengah menghubungi agen sang pemain dan mencoba memboyongnya ke Stamford Bridge.

Sport melaporkan bahwa Raphinha telah menghubungi agennya. Pemain asal Brasil itu meminta kepada Deco untuk menghentikan proses negosiasi dengan Chelsea.

2 dari 5 halaman

Hanya Mau ke Barcelona

Menurut laporan tersebut, Raphinha sudah memutuskan tidak ingin pindah ke Chelsea. Pemain asal Brasil itu ingin bergabung dengan Barcelona.

Sang winger sudah lama mendambakan pindah ke Catalunya. Barcelona merupakan klub idamannya sejak kecil.

Raphinha sendiri juga sudah menyepakati kontrak pribadinya dengan Barcelona sejak Maret 2022. Jadi ia fokus hanya mau pindah ke Barcelona.

3 dari 5 halaman

Mulai Bergerak

Raphinha awalnya bersedia berdiskusi dengan Chelsea. Alasannya karena Barcelona tidak melanjutkan negosiasi karena masalah finansial.

Namun, baru-baru ini Barcelona kembali bergerak. El Blaugrana mendapatkan suntikan dana segar sehingga mereka bisa melanjutkan proses negosiasi.

Itulah mengapa Raphinha meminta sang agen untuk membatalkan pembicaraan dengan Chelsea dan fokus mewujudkan transfernya ke Barcelona.

4 dari 5 halaman

Mahar Transfer

Menurut laporan yang beredar, Barcelona sudah mengajukan tawaran kedua ke Leeds United. Namun, tawaran ini masih ditolak pihak The Whites.

Leeds United menginginkan tidak kurang dari 60 juta Euro untuk Raphinha. Jadi Barcelona dan Leeds masih mengkompromikan mahar transfer sang winger.

Sumber: Sport

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 3/7/2022)

5 dari 5 halaman

Klasemen Akhir Premier League 2021/2022

Video Populer

Foto Populer