Sukses


Liga Inggris: Cristiano Ronaldo Ngebet Hengkang, MU Gercep Pepet Paulo Dybala

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU) bergerak cepat di bursa transfer setelah Cristiano Ronaldo mendesak ingin meninggalkan Old Trafford. Salah satu kandidat bidikan MU adalah Paulo Dybala. 

Paulo Dybala berstatus bebas transfer setelah kontraknya di Juventus habis pada Juni 2022. Dia sedang mencari pelabuhan baru, dan dikabarkan diperebutkan AC Milan dan Inter Milan. 

MU disebut-sebut ikut masuk dalam persaingan memperebutkan tanda tangan Dybala. Dia menjadi salah satu kandidat untuk menggantikan Ronaldo jika nanti benar-benar pergi. 

Menurut Mirror, Senin (4/6/2022), MU dikabarkan sudah menghubungi agen Paulo Dybala untuk menjajaki kans memboyongnya ke Old Trafford. 

 

2 dari 5 halaman

Harus Bujuk Ronaldo atau Siapkan Penggantinya

MU harus bergerak cepat setelah Ronaldo menjatuhkan ultimatum menghebohkan. Setan Merah harus membujuk Ronaldo tetap bertahan, serta cepar-cepat alias gercep mengantisipasi mencari pengganti idealnya. 

Bagaimana pun, Ronaldo adalah salah satu kekuatan terpenting Red Devils di sektor serang. Pemain Portugal tersebut adalah top scorer MU pada musim lalu. 

Jika gagal membujuk Ronaldo tetap di Old Trafford, manajer baru Erik ten Hag bakal pusing tujuh keliling. Apalagi, tur pramusim MU akan dimulai dalam beberapa hari lagi. 

 

3 dari 5 halaman

Ronaldo Kaget dan Kecewa

Cristiano Ronaldo ingin pergi karena punya alasan tersendiri. Dia tidak senang karena MU gagal bermain di Liga Champions musim depan, karena hanya terkualifikasi ke Liga Europa. 

Ronaldo jug disebut-sebut terkejut dan kecewa melihat penampilan MU sejak kembali ke Old Trafford pada musim panas 2021. Pereforma MU jauh lebih buruk dibanding saat Ronaldo membela MU pada 2003 hingga 2009. 

Faktanya, MU hanya mampu finis keenam di Liga Inggris musim lalu. Setan Merah juga hampa gelar. 

 

4 dari 5 halaman

Peminat Paulo Dybala

Namun, rencana MU untuk menjadikan Dybala sebagai pengganti jika Ronaldo pergi juga tidak akan mudah terwujud. Beberapa klub dikabarkan sudah antre tanda tangannya. 

Menurut La Republika, Arsenal juga sudah menghubungi agen Dybala, Jorge Antun. Tottenham Hotspur, Inter Milan, AC Milan, dan Napoli juga berminat. 

Inter Milan disebut-sebut paling difavoritkan mengamankan tanda tangan Dybala. Dia digadang-gadang akan dipartnerkan dengan Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku. set to leave the club.

Sumber: Mirror 

 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi MU Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer