Sukses


VIDEO TikTok Bola: 5 Kandidat Klub Baru Cristiano Ronaldo Jika Meninggalkan Manchester United

Bola.com, Jakarta Cristiano Ronaldo mendadak minta pada Manchester United untuk melepasnya jika ada tawaran yang tepat untuknya. Padahal sebelumnya Cristiano Ronaldo dah bertemu dengan Erik ten Hag dan menyatakan siap bertahan di Old Trafford.

situasi ini hampir sama seperti pada awal musim 2021/2022 ketika kapten timnas Portugal tersebut masih membela Juventus. Musim lalu, Ronaldo awalnya bertahan di Juventus. Namun, beberapa hari sebelum bursa transfer ditutup, dia meminta pindah. Ronaldo akhirnya pindah ke United setelah sempat punya negosiasi dengan Man City.

Rival Manchester United di Premier League, Chelsea, dikabarkan menjadi tim terkuat yang bakal menampung pemain berusia 37 tahun tersebut. Kabar tersebut mencuat usai bos Chelsea, Todd Boehly, dilaporkan melakukan beberapa pembicaraan dengan Jorge Mendes, agen Ronaldo.

Menurut jurnalis kenamaan, Fabrizio Romano, bahwa tidak ada negosiasi antara Chelsea mengenai Ronaldo. Namun, Fabrizio Romano tidak menyangkal bahwa ada pertemuan pihak Chelsea dengan agen Ronaldo.

"Ini bukan hanya rumor. Ini adalah cerita yang benar-benar terjadi. Todd Boehly bicara dengan Mendes," kata Romano.

"Tapi, saat ini, tentang Chelsea dan Ronaldo, tidak ada negosiasi. Tidak ada negosiasi dengan United dan Ronaldo. Ada pembicaraan antara Boehly dan Mendes. Ada banyak klien Mendes yang menjadi target Chelsea," kata Romano.

Akan tetapi, selain Chelsea masih ada klub lainnya yang dikabarkan akan menjadi pelabuhan baru bagi Cristiano Ronaldo jika jadi pergi dari Manchester United. Berikut lima kandidat klub baru Cristiano Ronaldo.

Video Populer

Foto Populer