Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Negosiasi Buntu, MU Bakal Gigit Jari Terkait Perekrutan Antony

Bola.com, Manchester - Negosiasi antara Manchester United dan Ajax Amsterdam terkait transfer Antony menemui jalan buntu. Alhasil, MU bakal gigit jari karena urung mendapatkan jasa sang pemain.

Sejak bursa transfer dibuka, nama Antony kerap dikaitkan dengan Manchester United. Penyerang Ajax Amsterdam itu dianggap sebagai sosok ideal untuk mendongkrak lini serang Tim Setan Merah.

Belakangan, urgensi untuk merekrut Antony semakin besar. Ini disebabkan MU bakal ditinggal Cristiano Ronaldo pada musim panas ini, sehingga semakin membutuhkan jasa pemain berusia 22 tahun tersebut.

Seperti dilansir Mirror, proses transfer Antony ke Manchester United kemungkinan bakal gagal. Pasalnya, The Red Devils sulit mencapai kata sepakat untuk Antony.

 

2 dari 5 halaman

Adakan Pertemuan

Menurut laporan itu, pada akhir pekan kemarin MU dan perwakilan Ajax bertemu di London. Mereka membahas sejumlah transfer di pertemuan itu.

Satu di antara topik yang dibahas adalah transfer Antony. Manchester United dilaporkan kembali menegaskan keinginan untuk merekrut sang penyerang.

Pada pertemuan itu, MU di laporkan mengajukan tawaran baru untuk penyerang asal Brasil tersebut. Manchester United berharap bisa mengamankan jasa Antony pada musim panas tahun ini.

 

3 dari 5 halaman

Ogah Turun Harga

Menurut laporan tersebut, tawaran baru MU itu ditolak oleh Ajax Amsterdam. Mereka menilai harga transfer yang diajukan Tim Setan Merah masih terlalu rendah.

Ajax menginginkan bayaran yang sangat tinggi untuk Antony. Mereka menargetkan uang sebanyak 80 juta euro untuk sang pemain.

Tawaran MU dilaporkan masih jauh dari angka itu. Jadi jika Manchester United tidak mau menaikkan tawaran, transfer itu tidak akan terjadi.

 

4 dari 5 halaman

Dua Kelar

Manchester United dalam waktu dekat ini akan menuntaskan dua transfer ke Old Trafford.

Mereka sukses mendapatkan jasa Tyrell Malacia dari Feyenoord dan sukses meminang Christian Eriksen yang kontraknya bersama Brentford berakhir pada 30 Juni 2022.

Sumber: Mirror

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 05/07/2022)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Akhir Manchester United Musim Lalu:

Video Populer

Foto Populer