Sukses


Termasuk Jorginho, 5 Pemain Ini Bisa Jadi Korban Revolusi Todd Boehly di Chelsea

Bola.com, Jakarta - Tim raksasa Inggris, Chelsea bakal berevolusi di bawah pemilik baru, Todd Boehly. Perombakan besar akan dilakukan pada musim panas 2022 ini.

Adanya revolusi yang akan dilakukan Chelsea, berarti membuat sejumlah pemain bisa meninggalkan The Blues.

Chelsea tengah dikaitkan dengan bintang Manchester United Cristiano Ronaldo untuk mempertajam lini depannya. Selain itu, The Blues juga menginginkan Raheem Sterling dari Manchester City.

2 dari 8 halaman

Lebih Dulu Cabut

Chelsea sudah melepas atau kehilangan beberapa nama penting. Mereka telah berpisah Romelu Lukaku, Antonio Rudiger dan Andreas Christensen.

Belum cukup, Chelsea pun disebut masih akan melepas sejumlah pemain lagi di bursa transfer musim panas. Ada beberapa yang kabarnya tidak masuk rencana Thomas Tuchel.

Berikut ini lima pemain yang bisa dilepas Chelsea pada musim panas ini.

3 dari 8 halaman

Timo Werner

Timo Werner mamou menunjukkan ketajamannya di RB Leipzig dan Timnas Jerman. Akan tetapi, penampilannya bersama Chelsea sangat tidak memuaskan.

Werner jelas tidak cocok dengan gaya main yang diterapkan Thomas Tuchel. Oleh karena itu, Werner mungkin bakal dilepas Chelsea pada bursa transfer musim panas ini.

Teranyar, Werner kabarnya dilibatkan dalam negosiasi transfer Matthijs de Ligt dari Juventus. Ada kemungkinan Werner bermain di Italia bersama Bianconeri pada musim depan.

4 dari 8 halaman

Hakim Ziyech

Hakim Ziyech gagal memberikan kontribusi secara konsisten setelah bergabung bersama Chelsea. Dia bahkan lebih banyak dicadangkan pada era Thomas Tuchel.

Ziyech kabarnya ingin meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. The Blues disebut tidak akan menghalangi kepergian pemain asal Maroko tersebut.

Dua pekan terakhir, Ziyech terus dikaitkan dengan AC Milan. Rossoneri disebut tengah melakukan upaya untuk bisa memboyong Ziyech ke San Siro.

5 dari 8 halaman

Callum Hudgson-Odoi

Callum Hudson-Odoi merupakan produk akademi Chelsea. Pemain berusia 21 tahun tersebut pertama kali diorbitkan ke skuat utama The Blues oleh Maurizio Sarri.

Nasib Hudson-Odoi berubah sejak Thomas Tuchel datang ke Stamford Bridge. Di musim lalu Hudson-Odoi hanya memainkan 26 pertandingan dan mencetak tiga gol.

Beberpa waktu lalu Hudson-Odoi sempat diminati oleh Bayern Munchen. Kini peluang Hudson-Odoi untuk meninggalkan Chelsea pada musim panas ini cukup besar.

6 dari 8 halaman

Christian Pulisic

Christian Pulisic sempat digadang-gadang jadi pemain top di Chelsea. Akan tetapi, dia bermasalah dengan cedera dan konsistensi.

Kedatangan Tuchel juga membuat situasi Pulisic kian sulit. Pemain asal Amerika Serikat tersebut sering dimainkan di luar posisi naturalnya.

Menurut laporan, Pulisic bisa jadi salah satu pemain yang dilepas musim panas ini. Dia sudah dikaitkan dengan Juventus dan AC Milan.

7 dari 8 halaman

Jorginho

Jorginho menjadi sosok kunci lini tengah permainan Chelsea dalam beberapa tahun terakhir. Namun, masa depannya di Stamford Bridge terus menjadi pertanyaan.

Masa kerja gelandang timnas Italia tersebut akan berakhir pada musim panas 2023 nanti. Namun, sejauh ini belum ada pembicaraan terkait perpanjangan kontraknya.

Chelsea mungkin bisa saja melepas sang pemain musim panas ini. Juventus kabarnya tertarik memboyong pemain berusia 30 tahun tersebut ke Serie A.

Sumber: Daily Mail

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 5/7/2022)

8 dari 8 halaman

Intip Pencapaian Chelsea di Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer