Sukses


3 Calon Pengganti Cristiano Ronaldo di MU dan Situasinya: Dybala Nganggur, Lewandowski Berat

Bola.com, Manchester - Bursa calon pengganti Cristiano Ronaldo di Manchester United (MU) mulai ramai. Tim berjuluk Setan Merah itu dikaitkan dengan sejumlah penyerang papan atas.

Cristiano Ronaldo meminta pindah dari MU. Penyerang asal Portugal itu tidak mau bermain di Liga Europa. Ronaldo hanya ingin berkiprah di Liga Champions.

Striker berusia 37 tahun itu juga bolos di latihan Manchester United. Cristiano Ronaldo telah absen selama dua hari beruntun seusai mendapatkan libur.

Cristiano Ronaldo terancam absen dalam tur pramusim MU. Setan Merah akan bertanding di Thailand dan Australia dan bakal berangkat pada 8 Juli 2022.

2 dari 6 halaman

Robert Lewandowski Boljug

Media Inggris, The Athletic mengulas bahwa tiga pemain dapat menggantikan Cristiano Ronaldo di MU untuk musim depan.

Ketiganya adalah Paulo Dybala, Robert Lewandowski, dan Armando Broja.

MU bisa mendapatkan Paulo Dybala dengan gratis karena statusnya sebagai free transfer. Sementara Setan Merah harus bersaing dengan Barcelona untuk merekrut Robert Lewandowski.

Lantas, siapa Armando Broja dan mengapa penyerang berusia 20 tahun itu dihubungkan dengan MU?

3 dari 6 halaman

Paket Tukar Tambah

Sudah jadi rahasia umum bahwa Chelsea sangat berminat untuk membajak Cristiano Ronaldo dari MU.

Armando Broja adalah pemain Chelsea yang baru saja menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman bersama Southampton. Di usianya yang masih sangat muda, prospeknya lumayan cerah.

Striker asal Albania itu berhasil mencetak sembilan gol dalam 38 penampilan untuk Southampton dalam berbagai kejuaraan pada 2021/2022.

Manchester United dapat meminta Chelsea untuk menyediakan paket tukar tambah jika menginginkan Cristiano Ronaldo dengan proposal nilai transfer plus Armando Broja.

4 dari 6 halaman

3 Tim Tertarik dengan Cristiano Ronaldo

Tiga klub dikabarkan tertarik dengan Cristiano Ronaldo. Ketiganya adalah Chelsea, Bayern Munchen, dan Napoli.

The Athletic melaporkan bahwa pemilik Chelsea, Todd Boehly telah bertemu dengan agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes untuk membahas kemungkinan sang pemain membelot ke Stamford Bridge.

"Bayern Munich juga diperkirakan telah diberitahu tentang situasinya, sementara Napoli dikabarkan tertarik," tulis The Athletic.

5 dari 6 halaman

Utas The Athletic

6 dari 6 halaman

Laju MU di Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer