Sukses


Liga Inggris: Scott McTominay Punya Keyakinan Terhadap Erik ten Hag, MU Bakal Lebih Baik

Bola.com, Jakarta - Gelandang Manchester United (MU), Scott McTominay, mengaku ingin melupakan musim kompetisi 2021/2022. Gelandang The Red Devils itu menyebut kini tengah menyongsong era baru bersama Erik ten Hag.

Musim 2021/2022 bisa dikatakan sebagai musim bencana bagi MU. The Red Devils kembali gagal memenangkan satu pun trofi juara pada musim tersebut.

Situasi ini diperburuk dengan performa tidak konsisten yang mereka perlihatkan di Premier League. Buntutnya, MU pun gagal melangkah ke Liga Champions musim depan karena hanya finis di peringkat keenam.

Scott McTominay mengakui bahwa musim lalu merupakan musim penuh bencana bagi timnya.

"Ya, sangat sulit untuk menerima apa yang terjadi pada musim lalu," ujar gelandang MU tersebut kepada MUTV.

2 dari 5 halaman

Sambut Era Baru

Scott McTominay menyebut The Red Devils kini sudah melupakan apa yang terjadi pada musim lalu. Jadi MU saat ini fokus untuk menyambut era baru bersama Erik ten Hag.

"Yang sudah lalu, biarlah berlalu. Sekarang waktunya kami untuk kembali optimistis dan kami tidak sabar menantikan apa yang akan terjadi pada musim depan," ujar Scott McTominay.

"Satu hal yang bisa saya katakan, para pemain sangat antusias dengan ide yang disampaikan oleh pelatih. Segalanya terlihat menjanjikan," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Siap Memberikan yang Terbaik

Scott McTominay juga menyebut bahwa para pemain MU kini sangat antusias untuk menjalani musim baru. Ia menyebut bahwa The Red Devils akan bekerja keras agar kejadian pada musim lalu tidak terulang.

"Saya merasa sangat baik dan juga segar saat ini. Kami tidak sabar untuk menjalani pekan yang baik, di mana kami ingin berlatih dan bertanding dengan baik," ujarnya.

"Saya merasa para pemain sangat bersemangat untuk melakukan pekerjaan mereka dan kami bersemangat main di bawah komando pelatih baru," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Laga Perdana MU

Manchester United akan menjalani rangkaian pertandingan pramusim dalam waktu dekat.

Sebagai pembuka, MU akan menghadapi Liverpool di Stadion Rajamangala, Bangkok, pada Selasa (12/7/2022).

Sumber: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, published 10/7/2022)

5 dari 5 halaman

Posisi Akhir MU di Premier League 2021/2022

Video Populer

Foto Populer