Sukses


Liga Inggris: Keseriusan MU Diuji, Ajax Minta Tawaran untuk Lisandro Martinez Dinaikkan Lagi

Bola.com, Jakarta - Keseriusan Manchester United (MU) untuk mendatangkan Lisandro Martinez pada bursa transfer musim panas ini terus diuji oleh Ajax. Klub raksasa Belanda itu dikabarkan kembali meminta The Red Devils untuk menaikkan tawaran untuk Lisandro Martinez.

MU sedang berburu bek tengah baru. Erik ten Hag membutuhkan tambahan amunisi untuk memperkuat lini pertahanan timnya yang bisa dibilang keropos.

Erik ten Hag dikabarkan ingin membawa Lisandro Martinez ke MU. Bek asal Argentina itu sudah teruji di Belanda sehingga Erik ten Hag ingin memboyongnya ke Inggris.

Seperti dilansir De Telegraaf, MU mendapatkan kesulitan untuk transfer ini. Ajax seakan aji mumpung memanfaatkan ketertarikan MU seakan menguji keseriusan The Red Devils untuk mendapatkan sang pemain.

2 dari 5 halaman

Sudah Lebih Dulu Menaikkan Tawaran

Menurut laporan tersebut, MU baru-baru ini mengajukan tawaran baru untuk Lisandro Martinez.

MU mengajukan tawaran sebesar 50 juta euro untuk mendapatkan bek Ajax tersebut. Angka ini naik dari tawaran sebelumnya, yaitu 40 juta euro.

Angka ini dikabarkan sudah memenuhi mahar yang diminta Ajax pada musim panas nanti. Jadi MU berharap tawaran mereka ini bisa segera diterima.

 

3 dari 5 halaman

Aji Mumpung

Menurut laporan yang sama, Ajax tahu betul bahwa MU ngebet untuk mendatangkan bek yang mereka miliki. Jadi Ajax ingin mencoba memanfaatkan situasi ini.

Ajax sudah menginformasikan kepada MU bahwa mahar transfer untuk sang pemain sudah naik. Kini sang bek dihargai 60 juta euro.

Jadi Ajax mendesak MU untuk menaikkan tawaran mereka lagi untuk Lisandro Martinez jika memang menginginkan sang bek tengah itu.

4 dari 5 halaman

Sang Pemain Kesal

Laporan yang sama mengklaim Lisandro Martinez saat ini kesal dan naik pitam kepada Ajax.

Sang pemain dikabarkan tidak senang dengan cara Ajax memanfaatkan situasi transfernya tersebut.

Lisandro Martinez dikabarkan mendesak Ajax untuk segera menjualnya ke MU dengan harga yang wajar.

Sumber: De Telegraaf

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, published 10/7/2022)

 

5 dari 5 halaman

Posisi Akhir MU di Premier League 2021/2022

Video Populer

Foto Populer