Sukses


Pramusim Liga Inggris: Jadwal Siaran Langsung MU Vs Liverpool di Thailand, Saksikan di Indosiar

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) tengah mematangkan persiapan jelang berlaga di musim 2022/2023. The Red Devils bakal melakoni enam laga uji coba pramusim, termasuk menghadapi rivalnya di Liga Inggris, Liverpool.

Duel antara MU dan Liverpool memang akan menjadi pembuka pramusim The Red Devils yang akan melakukan tur ke Asia Tenggara dan Australia.

Bertanding di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand, pada 12 Juli 2022, MU dan Liverpool akan berhadapan di depan penggemar fanatik mereka yang ada di Asia Tenggara.

Pertandingan antara Manchester United dan Liverpool di Stadion Rajamangala itu juga akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

2 dari 5 halaman

Jadwal Siaran Langsung

  • Manchester United vs Liverpool
  • Stadion: Rajamangala National Stadium
  • Selasa, 12 Juli 2022
  • Pukul: 20.00 WIB
  • Siaran langsung: Indosiar
3 dari 5 halaman

Komposisi Baru

Bagi United, sesi pramusim punya arti yang sangat penting. Sebab, mereka akan menjajal bermain dengan skema baru yang dibawa Erik ten Hag. United juga sudah kedatangan sejumlah pemain baru, terutama Tyrell Malacia.

Selain itu, laga pramusim juga bakal menjadi penentu nasib sejumlah pemain yang bisa saja dilepas. Anthony Martial dan Aaron Wan-Bissaka harus tampil bagus jika tidak ingin didepak Ten Hag.

4 dari 5 halaman

Perombakan di Liverpool

Hal yang sama juga berlaku untuk kubu Liverpool. Era Sadio Mane sudah berakhir. Jurgen Klopp akan menjajal formula baru di lini depan usai Mane memilih pindah ke Bayern Munchen.

Klopp punya Darwin Nunez sebagai pengganti Mane. Nunez adalah pemain dengan karakter yang sama sekali berbeda dengan Mane. Jadi, akan sangat menarik melihat kiprah Nunez bersama Mohamed Salah dan Luis Diaz di lini depan.

5 dari 5 halaman

Jadwal Pramusim MU

12 Juli 2022

MU vs Liverpool, Rajamangala Stadium

15 Juli 2022

Melbourne Victory vs MU, Melbourne Cricket Ground

19 Juli 2022

MU vs Crystal Palace, Melbourne Cricket Ground

23 Juli 2022

MU vs Aston Villa, Optus Stadium

30 Juli 2022

MU vs Atletico Madrid, Ullevaal Stadium

31 Juli 2022

MU vs Rayo Vallecano, Old Trafford

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • Indosiar

  • Bola.com

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer