Sukses


VIDEO: Manchester United Bungkam Liverpool 4-0 di Laga Pramusim, Bangkok Century Cup 2022

Bola.com, Bangkok Manchester United berhasil meraih kemenangan telak dalam laga persahabatan kontra Liverpool. Pertandingan yang bertajuk Bangkok Century Cup 2022 dan berlangsung di Bangkok pada Selasa (12/7/2022) berakhir dengan skor 4-0.

Sejak awal, Manchester United hampir menurunkan kekuatan penuh melawan Liverpool. Namun, justru Liverpool yang memiliki peluang perdana pada menit ke-7.

Chambers berhasil memberikan umpan ke Elliott. Namun, bola terlepas dan David de Gea sedikit terkejut akan hal tersebut. Beruntung, kiper Manchester United masih bisa mengamankannya.

Berselang tiga menit, Liverpool kembali memberikan tekanan. Luiz Diaz yang menerapkan serangan dari sayap melepas tembakan dari dalam kotak penalti. Sayang, tendangannya masih bisa digagalkan David de Gea.

Justru Manchester United yang cetak gol perdana. Jadon Sancho berhasil membuka keran gol untuk Setan Merah pada menit ke-12. Ia melepas tembakan dari dalam kotak penalti yang mengarah langsung ke pojok gawang Alisson.

Gol kedua Manchester United tercipta lewat Fred pada menit ke-30. Kemelut yang terjadi di titik putih membuat bola tak terjaga menuju ke Fred. Dengan mudah ia melepas tendangan ke gawang Alisson.

Manchester United hanya butuh waktu tiga menit untuk mencetak gol yang ketiga. Kali ini, giliran Anthony Martial yang catatkan namanya di papan skor. Kedudukan 3-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Tertinggal tiga gol membuat Liverpool bermain lebih agresif. Namun, David de Gea yang tampil baik di pertandingan kali ini berhasil membuat beberapa penyamatan krusial.

Justru Manchester United yang berhasil menambah gol pada menit ke-76. Kali ini giliran Facundo Pellistiri yang berhasil mencetak gol keempat untuk Setan Merah.

Skor 4-0 bertahan hingga babak kedua berakhir. Manchester United berhasil meraih kemenangan atas Liverpool di laga persahabatan, Bangkok Century Cup 2022.

Video Populer

Foto Populer