Sukses


VIDEO: Termasuk Lob Goal dari Fred, Ini Dia Momen Menarik di Laga Pramusim Manchester United Vs Liverpool

Bola.com, Bangkok Manchester United berhasil kalahkan Liverpool dalam laga pramusim yang bertajuk Bangkok Century Cup 2022. Pertandingan yang berlansung pada Selasa (12/7/2022) berakhir dengan skor 4-0.

Dalam pertandingan kali ini, ada beberapa momen menarik. Salah satunya gol yang tercipta dari Fred pada menit ke-30.

Lob gol sendiri merupakan cara pemain bola mengecoh kiper dengan cara melambungkan bola ke atas dan mengarahkan ke gawang.

Fred berhasil mencetak gol dengan gaya lob gol, atau bola yang dilambungkan keatas sehingga membuat Alisson terkecoh dan tak mampu menggapainya.

Gol ini terbilang menarik lantaran keputusan Fred yang tepat untuk melambungkan bola ke atas disaat posisi kiper sedang tidak berada ditempatnya.

Proses gol yang terbilang sedikit panjang lantaran sempat terjadi kemelut di kotak penalti dari Liverpool. Fred yang menerima bola liar langsung mengambil keputusan dengan melakukan lob gol.

Namun, tidak hanya lob gol dari Fred saja, berikut ini beberapa momen menarik yang tercipta di laga pramusim Manchester United Vs Liverpool.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Fred

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer