Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Setelah Raheem Sterling, Giliran Nathan Ake yang Bakal Digaet Chelsea

Bola.com, Jakarta - Tim kaya raya Inggris, Chelsea segera membuat rekrutan baru dalam waktu dekat ini. The Blues akan mengelarkan transfer Nathan Ake dari Manchester City.

Dalam dua pekan terakhir, Chelsea terlihat mulai tancap gas di bursa transfer. Mereka mulai aktif untuk mendatangkan sejumlah pemain baru ke Stamford Bridge.

The Blues baru-baru ini diketahui akan mendatangkan satu pemain Manchester City. Mereka akan memboyong Raheem Sterling dari Etihad Stadium.

90min mengklaim bahwa Chelsea akan memboyong satu pemain lagi. Mereka akan mengamankan jasa Nathan Ake dari The Citizens.

2 dari 6 halaman

Butuh Banget

Laporan itu mengklaim bahwa Thomas Tuchel sudah meminta manajemen Chelsea untuk mempercepat kedatangan Ake.

Chelsea saat ini kekurangan bek tengah. Karena mereka belum mendapatkan pengganti Rudiger dan Christensen yang pindah di musim panas ini.

Tuchel dikabarkan menyukai gaya bermain sang bek. Jadi ia ingin transfer ini lekas kelar.

3 dari 6 halaman

Sudah Sepakat

Laporan itu mengklaim bahwa Chelsea sudah sedikit lagi akan mengamankan jasa Ake.

Mereka sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan sang bek. Mereka juga sudah mencapai kesepakatan dengan Manchester City.

Sang bek dikabarkan akan ditebus di angka 45 juta pounds. Jadi kepindahannya akan segera terealisasi.

4 dari 6 halaman

Bek Baru Kedua

Ake diyakini akan menjadi bek baru kedua Chelsea di musim panas ini. Chelsea diketahui sudah mengamankan jasa Kalidou Koulibaly dari Napoli.

Tawaran resmi akhir senilai 40 juta euro atau setara Rp606 miliar termasuk add-on telah diterima. Dokumen juga segera ditandatangani.

5 dari 6 halaman

Jangka Panjang

Bek asal Senegal tersebut akan menandatangani kontrak jangka panjang dalam beberapa hari mendatang. Khususnya setelah Koulibaly menjalani serangkaian tes medis di markas Chelsea.

Kalidou Koulibaly di Chelsea sebesar 10 juta euro atau Rp151 miliar per musim. Angka itu berdasarkan proposal diterima Napoli.

Sumber: 90min

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 13/7/2022)

6 dari 6 halaman

Intip Jejak Chelsea di Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer