Sukses


Liga Inggris: MU Bantai Liverpool 4-0, Steven Gerrard Jadi Kepikiran

Bola.com, Melbourne - Manajer Aston Villa, Steven Gerrard, ikut berkomentar terkait hasil uji coba Manchester United (MU) versus Liverpool di Bangkok. 

Ia menyebut Manchester United semakin berbahaya di bawah asuhan Erik ten Hag setelah membungkam Liverpool di Bangkok, Thailand, Selasa (12/7/2022).

Dalam laga pramusim tersebut, Manchester United menang dengan skor telak 4-0. Setan Merah suskes mencetak tiga gol di babak pertama, masing-masing lewat aksi Jadon Sancho, Fred, dan Anthony Martial.

Memasuki babak kedua, Liverpool memainkan sejumlah pilar utama mereka. Namun, justru MU yang berhasil menambah keunggulan lewat gol Facundo Pellistri.

2 dari 5 halaman

Bertemu Pekan Depan

Aston Villa asuhan Gerrard dijadwalkan bertemu dengan MU dalam laga pramusim di Perth, Australia pekan depan. Gerrard pun merasa ketar-ketir dengan performa United.

“Manchester United, jelas, nama itu berbicara sendiri. Mereka telah menjadi saingan saya dari sudut pandang pribadi selama bertahun-tahun," ujar Gerrard kepada 10 News First.

“Manajer baru dan saya menyaksikan pertandingan mereka melawan Liverpool. Sepertinya mereka akan memiliki gaya yang berbeda, menjadi lebih agresif dan berada di depan. Kami akan bersiap untuk itu.”

3 dari 5 halaman

Sudah di Melbourne

Setelah menghajar Liverpool 4-0 di Bangkok, Thailand, skuad Manchester United kini sudah berada di Melbourne, Australia.

Di sana, Manchester United akan melakoni dua laga pramusim, yakni menghadapi Melbourne Victory dan Crystal Palace.

Kemudian, Manchester United akan berhadapan dengan Aston Villa di Perth sebelum bertolak pulang ke Inggris.

4 dari 5 halaman

Tim Lokal

Terbang ke Australia setelah kemenangan telak 4-0 atas Liverpool, MU akan menjalani tiga pertandingan di Negara Kangguru itu.

Dari tiga lawan yang dihadapi MU di Australia, satu di antaranya merupakan tim lokal, sementara dua lainnya adalah pesaing mereka di Premier League.

MU akan lebih dulu menghadapi tim lokal, Melbourne Victory pada Jumat (15/7/2022). Setelah itu, Crystal Palace akan menjadi laga kedua yang dijalani MU di Australia pada 19 Juli 2022.

Sebagai penutup rangkaian pertandingan di Australia, MU akan menghadapi Aston Villa pada 23 Juli 2022.

5 dari 5 halaman

Vs 2 Tim Spanyol

Setelah menjalani pramusim ke Australia, MU akan kembali terbang ke Eropa. Namun, sebelum kembali ke Inggris, tim asuhan Erik ten Hag itu akan mampir ke Norwegia.

Duel kontra Atletico Madrid akan dijalani oleh MU di negara asal Ole Gunnar Solskjaer tersebut pada 30 Juli 2022.

Satu hari kemudian, MU dijadwalkan berhadapan dengan Rayo Vallecano di Old Trafford yang menjadi penutup rangkaian pertandingan pramusim kali ini.

 

Sumber: 10 News First, Bola.net (Ari Prayoga)

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • SportBites

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer