Sukses


Jadwal Lengkap Pertandingan Pramusim MU di Australia Setelah Bantai Liverpool: 2 Kali Lawan Sesama Klub Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) baru saja melewati laga pramusim pertama mereka dengan membungkam Liverpool 4-0 pada Selasa (12/7/2022). Selanjutnya, masih ada lima laga pramusim lagi yang bakal dijalani oleh The Red Devils.

Manchester United berhasil mengawali pramusim 2022/2023 dengan sangat baik. Manajer baru The Red Devils, Erik ten Hag, bisa dikatakan mendapatkan laga debut yang manis dengan kemenangan telak 4-0 atas Liverpool.

Bermain di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand, MU berhasil meraih kemenangan telak itu berkat gol yang dicetak Jadon Sancho pada menit ke-12, Fred pada menit ke-30, Anthony Martial pada menit ke-33, dan Facundo Pellistri pada menit ke-76.

Dalam pertandingan tersebut, Erik ten Hag memberikan kepercayaan kepada semua pemainnya, termasuk pemain inti. Sementara Liverpool memilih memainkan pemain muda pada awal pertandingan dan perlahan memasukkan beberapa pemain tim utama.

Setelah kemenangan 4-0 yang diraih di Bangkok, Manchester United melanjutkan pramusimnya dengan terbang ke Australia dan akan mampir di Norwegia sebelum kembali ke Inggris.

2 dari 5 halaman

3 Kali Bertanding di Australia

Terbang ke Australia setelah kemenangan telak 4-0 atas Liverpool, MU akan menjalani tiga pertandingan di Negara Kangguru itu.

Dari tiga lawan yang dihadapi MU di Australia, satu di antaranya merupakan tim lokal, sementara dua lainnya adalah pesaing mereka di Premier League.

MU akan lebih dulu menghadapi tim lokal, Melbourne Victory pada Jumat (15/7/2022). Setelah itu, Crystal Palace akan menjadi laga kedua yang dijalani MU di Australia pada 19 Juli 2022.

Sebagai penutup rangkaian pertandingan di Australia, MU akan menghadapi Aston Villa pada 23 Juli 2022.

3 dari 5 halaman

Kembali ke Eropa

Setelah menjalani pramusim ke Australia, MU akan kembali terbang ke Eropa. Namun, sebelum kembali ke Inggris, tim asuhan Erik ten Hag itu akan mampir ke Norwegia.

Duel kontra Atletico Madrid akan dijalani oleh MU di negara asal Ole Gunnar Solskjaer tersebut pada 30 Juli 2022.

Satu hari kemudian, MU dijadwalkan berhadapan dengan Rayo Vallecano di Old Trafford yang menjadi penutup rangkaian pertandingan pramusim kali ini.

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan MU di Australia

  • 15 Juli 2022
  • MU vs Melbourne Victory
  • Stadion Melbourne Cricket Ground
  • 19 Juli 2022
  • MU vs Crystal Palace
  • Merlbourne Cricket Ground
  • 23 Juli 2022
  • MU vs Aston Villa
  • Optus Stadium
5 dari 5 halaman

Yuk Tengok Pencapaian MU di Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer