Sukses


Liga Inggris: Salip MU, Liverpool Segera Dapatkan Antony dari Ajax?

Bola.com, Jakarta - Liverpool diam-diam bergerak untuk mendapatkan bintang Ajax, Antony. Padahal, sejak awal bulan ini Manchester United(MU) yang paling getol digosipkan paling ngebet meminangnya.

Sejak menginjakkan kakinya di Old Trafford, Erik ten Hag telah mendesak petinggi MU untuk memboyong gelandang Brasil itu musim panas ini, tetapi sejauh ini klub belum mencapai kesepakatan dengan Ajax.

Liverpool, sementara itu, telah menandatangani Darwin Nunez dalam kesepakatan senilai £85 jutadari Benfica musim panas ini tetapi masih mencari untuk memperkuat menyusul kepergian Sadio Mane, yang pindah ke Bayern Munchen.

Dilaporkan bahwa Ajax menuntut biaya £69 juta untuk Antony berkat penampilannya yang mengesankan bersama Erik ten Hag selama dua musim terakhir. Namun MU tidak bisa menyanggupi permintaan tersebut.

 

2 dari 5 halaman

Liverpool Curi Kesempatan

Menurut Yahoo Esportes, Liverpool telah mengadakan diskusi dengan Ajax dan agen Antony mengenai kemungkinan kesepakatan musim panas ini.

Laporan tersebut mengklaim bahwa minat Liverpool sangat besar, dan tawaran sebesar £59 juta bisa cukup untuk mencapai kesepakatan dengan Ajax. Angka tersebut belum termasuk bonus lainnya.

Sementara MU yang sempat mengajukan penawaran sebesar £51 juta yang ditolak mentah-mentah oleh Ajax.

 

3 dari 5 halaman

Antony Ingin ke MU, Tapi...

Antony diisukan ingin kembali bereuni dengan Erik ten Hag di MU, tetapi Ajax berada di atas angin karena mereka telah menjual Sebastien Haller ke Borussia Dortmund dan Ryan Gravenberch ke Bayern Munchen, yang telah menempatkan mereka dalam posisi keuangan yang kuat.

MU, bagaimanapun, telah meyakinkan Ajax untuk menjual Lisandro Martinez, dan kesepakatan £46 juta akan segera dituntaskan paling cepat besok.

Martinez juga diincar oleh Arsenal tetapi sang bek menegaskan bahwa pilihannya adalah bergabung dengan MU.

 

4 dari 5 halaman

Satu Pemain Lagi

Satu pemain yang masih diinginkan oleh Erik ten Hag adalah Frenkie de Jong. Ia berstatus incaran utama yang harus digaet ke Old Trafford di jendela transfer kali ini.

Menariknya adalah Antony, De Jong, dan Martinez adalah bekas anak buah Erik ten Hag ketika masih bekerjasama di Ajax Amsterdam. Tentu pertimbangannya adalah Erik ten Hag sangat mengetahui kualitas ketiganya.

Frenkie de Jong jelas bukan nama baru yang dikaitkan dengan MU. Situasinya masih belum pasti apakah bertahan di Barcelona atau menerima tawaran MU.

 

5 dari 5 halaman

Nasib Gelandang Lain?

Sementara itu, gelandang MU, Scott McTominay cukup antusias dengan gaya kepelatihan Erik ten Hag. Dalam dua pekan terakhir dirinya dan pemain lain beradaptasi dengan pola latihan ten Hag.

Diakuinya, eks pelatih Ajax seringkali menghentikan sesi latihan untuk menjelaskan detail atau pola permainan tertentu. McTominay mengungkapkan para pemain United menerima metode dan gaya melatih ten Hag dengan baik.

“Dia punya ide tentang cara bermain yang kemudian diterapkan di lapangan. Ia sangat baik dalam hal menyampaikan kepada para pemain,” kata McTominay.

“Sekarang kembali lagi ke pemain untuk menerima pesan sekaligus termotivasi. Kami siap bekerja keras dan fokus menghadapi musim nanti,” jelas pemain asal Skotlandia.

Sumber: Metro.co.uk

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.
    Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.
    Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.

    antony

  • Ajax

  • Premier League

  • Bola.com

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer